oleh

Sukseskan Program Pemerintah, KADES Sritabaang Himbau warganya untuk VAKSIN

-Berita, Daerah-13 views

MC-Parigi Moutong. Selasa, 14/09/21 pelaksanaan Vaksinasi Desa Sritabaang Kecamatan Bolano Kabupaten Parigi Moutong berjalan sukses, kegiatan itu bertempat di lokasi balai desa sritabaang yang di pimpin langsung oleh kepala desa dan di saksikan oleh unsur TNI dan Polri.


Seluruh warga yang akan melakukan Vaksin berjumblah 284 orang yang sudah masuk dalam daftar nama peserta dan masih banyak lagi warga yang berbondong – bondong datang ke balai desa untuk mendaftarkan dirinya agar bisa ikut vaksinasi di hari itu.

AHKAM BANKIR MANGKAU SKM Selaku Kepala Puskesmas Lambunu 1 menyampaikan kepada wartawan bahwa Kegiatan Vaksinasi ini kami lakukan sesuai dengan prosedur medis, kami pun melibatkan 5 Orang Perawat, 2 orang bidan dan di damping 2 orang Dokter yang keseluruhan berjumblah 9 orang tenaga medis. Sebelum melakukan Vaksin saya selaku kepala puskesmas juga terlebih dahulu menyampaikan kepada warga yang akan di vaksin bahwa Vaksinasi ini aman dan Halal agar mereka tidak merasa ragu – ragu untuk di vaksin.

Selaku Kepala Desa AHAMADI, menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah terlibat baik tenaga medis, TNI POLRI dan seluruh masyarakat desa sritabaang yang ikut program ini, alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar dan aman. Kamipun selaku pemerintah desa menghimbau warga agar selalu mengikuti protokol kesehatan agar Virus ini (Covid 19) segera selesai agar warga dapat menjalankan aktivitasnya seperti biasa. Ungkapnya.(Asri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed