oleh

Gudung Kantor Desa Rusak, Kasi Kesra Desa Kayu Jati Melayani Warga Di Kediaman Pribadi

-Berita, Daerah-35 views

MC-Parimo,21/09/21.Kantor desa merupakan tempat untuk melayani segalah keperluan warganya, namun hal itu tidak lagi dapat di laksanakan di kantor desa kayu jati di karenakan gedungnya hampir ambruk di terjan angin kencang serta hujan lebat dalam beberapa hari yang lalu.

Edwin Tendean selaku KASI Kesra Desa Kayu Jati Kecamatan Ongka Malino terus memberikan Pelayanan kepada warganya walaupun di lakukan pada kediaman pribadinya.

Setelah melihat Kondisi Pelayanan yang sekarang di lakukan Pemerintah Desa Kayu Jati, wartawan meminta keterangan terkait proses hambatan yang di alami oleh kepala Dusun yang berada di desa kayu jati.

Arwin Rumampuk (Kadus III)
“Kondisi kantor kami hari ini sudah rusak total, dan mengancam keselamatan diri apabila pelayanan tetap kami lakukan di tempat itu, karena seluruh tiang penyangga sudah mau ambruk, tetapi itu tidak mematahkan semangat kami selaku pelayan masyarakat khususnya di dusun III, untuk tetap memberikan layanan terbaik sesuai dengan harapan mereka, meskipun harus di layani di rumah”…tuturnya. (MN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed