oleh

Babinsa Pegirian,Dampingi Vaksinasi Warga Binaan.

MC | Surabaya, – Babinsa Kelurahan Pegirian koramil 0830/03 Semampir Koptu M. Ismanto melaksanakan kegiatan pendampingan dan monitoring vaksinasi oleh Puskesmas Pegirian di Balai RW 1 Jln.karang tembok no.28 Kel.Pegirian Kec Semampir, Senin (11/10) malam.

Kegiatan yang di mulai Pukul 18.00 s.d 20.30 Wib merupakan Pelaksanaan vaksin dosis satu dan dua dengan jenis Astrazeneca yang di ikuti oleh warga kelurahan sejumlah 22 orang dengan rincian dosis satu 19 orang dan dosis dua 3 orang, ucap Ismanto.

Hadir dalam kegiatan vaksin Lurah Pegirian Menix Hartawanta
SHI, Kasi perekonomian, Kec.semampir bpk.arif, Sekel Pegirian bpk.budi prasetyo, Babinsa Kel. Pegirian Koptu.M.Ismanto, Babinkamtibmas Kel.Pegirian
Aiptu Supriadi, Kasi Bangtib Kel.Pegirian Ibu Sumarmi, Kasatgas dan BKO Linmas Kel.Pegirian, Satpol PP, Tim vaksinasi dan Ketua RW.

“Jenis vaksin yang di suntikkan adalah vaksin Astra Zeneca dengan tujuan adalah memberi kekebalan daya tahan tubuh terhadap virus kepada warga agar warga tetap sehat selalu di masa pandemi covid 19 ini,” tegas Babinsa.(Bagus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed