oleh

Komitmen Berantas Narkoba, Polres Gresik Akan Terjun Hingga Ke Desa.

Gresik – Kegiatan rapat Kordinasi strategi dan kebijakan pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika (P4GN) dalam mendukung BNN dalam tanggap ancaman Narkoba di Kabupaten Gresik, Kamis (21/10/2021).

Kapolres Gresik AKBP Mochamad nur azis,SH,SIK,MSi,melalui Kasat Resnarkoba AKP Irwan tjatur prambudi menyampaikan Polres Gresik sudah banyak mengungkap kasus narkoba, namun peredaran narkoba justru semakin marak dan merajalela. Oleh sebab itu mari kita perangi narkoba secara bersama sama, bukan hanya Polri dan BNN, namun harus bersama elemen masyarakat lainnya.

“Kita satukan kekuatan untuk memberantas narkoba dari tingkat Desa sampai dengan Kabupaten. Dan kita juga sudah mendirikan beberapa posko bersinar dan kampung tangguh untuk memberantas peredaran gelap narkoba,” ungkap azis.

“Semangat kebersamaan kita yang harus kita jaga agar para sindikat tidak ada tempat di wilayah kita,” tutup orang nomor satu di Mapolres Gresik ini.

Sedangkan Ketua DPRD H.Moch abdul qodir mengatakan Pemkab Gresik siap mendukung dalam pemberantasan narkotika di Kabupaten Gresik.

“Mari kita sama-sama bersatu untuk memberantas narkoba.di kabupaten Gresik” terang Qodir.(hms adi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed