oleh

Gunakan Perpustakaan, SD Inpres Watubula Berharap Dapat Bantuan Rehab Ruang Guru

-Berita, Daerah-56 views

MC – Sigi, Kondisi SD Inpres Watubula Kecamatan Sigi Kota Sangat memprihatikan pasalnya sudah puluhan tahun sekolah tersebut belum pernah tersentuh bantuan dari pemerintah.

Kepala SD Inpres Watubula Mohamad Riad, S,S mengatakan sejauh ini sudah beberapa kali mengusulkan ke Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sigi, agar bisa merealisasikan pembangunan kantor serta rumah dinas para guru.

“Selain gedung guru, kita juga perlu renovasi perumahan karena sejak berdirinya bangunan tua ini, belum sama sekali pernah tersentuh bantuan rehab,” ujar Mohamad Riad kepada media ini, Selasa (30/11/2021).

Lanjut Kata Kepsek, karena selama ini pihak sekolah hanya mengunakan perpustakaan untuk para guru dalam melaksanakan tugasnya.

“Kami sangat berharap di tahun 2022 ada realisasinya serta perhatian dari dinas terkait, dan sementara lahan untuk pembangunan kami sudah siapkan,” bebernya.

Selain itu kata dia, untuk keamanan lingkungan disekolah perlu juga perbaikan pagar karena sering kali di masuki hewan ternak warga sekitar area sekolah.

Dirinya menambahkan dengan jumlah tenaga guru pengajar berjumlah 9 orang sudah melakukan vaksinasi. (Ali)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed