oleh

Rapat Konsolidasi, Relawan Jatim Siap Menangkan Anies Di Pilpres 2024

wa

MC-Surabaya – Rapat Konsolidasi Relawan Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera ( ANIES ) Jawa Timur merapatkan barisan dalam menyongsong Pilpres tahun 2024.

Acara yang di helat di Hotel Darmo Garden Suite Surabaya, Jumat (15/4/2024) dihadiri perwakilan dari seluruh wilayah kabupaten/ Kota di Jatim.

Dalam paparannya, Ketua DPP Presidium Organisasi Relawan ANIES Laode Basir mengatakan, bahwa menyikapi suhu politik yang mulai memanas, kita perlu secepatnya menyiapkan semua perangkat dari tingkat pusat sampai daerah, salah satunya dengan membentuk sekretariat bersama organisasi relawan ANIES.

” Kita berharap dengan terbentuknya organisasi relawan ANIES, semua program yang telah di canangkan dari pusat bisa tersampaikan dengan baik dan benar kepada masyarakat di daerah, untuk itu kita harus mempunyai organisasi relawan yang solid dengan militansi yang benar dan terarah,” tegas Laode.

Ia menambahkan bahwa tugas terpenting relawan yaitu mampu meningkatkan elektabilitas dan popularitas seorang Anies Baswedan, targetnya adalah agar menjadi pilihan parpol untuk diusung pada pilpres 2024.
Untuk kita sudah buatkan program kerja yang terukur dan sistematis.

” Dalam kesempatan ini saya juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada para relawan atas semangat dan keyakinan dalam mendukung Anies, hal ini tentunya menambah keyakinan kita bersama dalam mewujudkan kemenangan Pak Anies Baswedan sebagai Presiden 2024 – 2029,” ujar Basir.

Pada bagian akhir Ketua DPP Presidium Relawan ANIES Laode Basir berharap agar para kordinator wilayah agar segera membentuk pengurus relawan 30 orang di kabupaten/ Kota serta provinsi 50 orang.

” Setelah semua kepengurusan sudah lengkap, maka akan kita deklarasikan sepanjang Mei – Oktober 2022, pungkasnya. ( Tanto )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed