oleh

Rapat Persiapan Penyambutan Tim Pengkaji Calon DOB Kab. Moutong.

-Berita, Daerah-103 views

MC- Parimo, Kegiatan Persiapan penyambutan Tim pengkaji calon daerah Otonom Baru (DOB) di Kabupaten Parigi Moutong ini dirapatkan di Kantor Camat Taopa Kecamatan Taopa pukul 09.00 selesai 13.30. senin kemarin 9/5/2022.
Saat disebutkan dalam rapat tentang Rencana kunjungan tim pengkaji tanggal 23 Mei 2022, Tim yang akan datang berasal dari Sekretariat Jenderal DPR RI dan akademisi Palu.
Hasil rapat :
1.membentuk tim kerja penyambutan
2.membentuk tim kerja persiapan lokasi kantor dinas dan badan calon DOB Moutong
3.menyepakati rapat evaluasi kedua tim kerja yang terbentuk tgl 16 Mei 2022
4.menyepakati sumber dana dalam rangka penyambutan tim pengkaji dari sumbangan para donatur dan masyarakat desa di 5 kecamatan yang terdiri atas 75 desa.
Kegiatan rapat tersebut dihadiri oleh
1.panitia pemekaran DOB Moutong
2.camat dan perwakilan camat dari Moutong – ongka malino
3.kades dan ketua BPD kecamatan. Taopa
4.staf kantor camat taopa
Camat Taopa ( Drs. Sudarso) selaku tuan rumah dalam sambutannya menyatakan ” Untuk mencapai sebuah tujuan dan keberhasilan perlu adanya kerjasama yang solid dan pengorbanan dari semua elemen. Sehingga dalam upaya perjuangan terbentuknya DOB Kabupaten Moutong kerjasama dari segenap elemen yang ada dari 75 desa, di 5 kecamatan (Moutong.taopa.lambunu.bolano dan ongka malino) sangat diperlukan. Sedangkan dalam hal kesiapan lokasi calon perkantoran DOB Moutong sudah tersedia seluas 50 hektar serta calon lokasi bandara tersedia seluas 10 hektar.”terangnya (Reporter Asri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed