oleh

Dialog Kerakyatan Bersama AHY di Kebun Refugia Magetan

-Berita, Daerah-46 views

MC-Magetan, Sebagai upaya menjaring aspirasi masyarakat DPP Partai Demokrat menggelar ajang yang diberi nama Dialog Kerakyatan Bersama AHY.( Sabtu 20 mei 2022)

Kegiatan ini diadakan di halaman Taman Refugia Magetan. meskipun di bawah guyuran hujan deras masyarakat sangat antusias mendatangi lokasi acara.

Dalam sambutannya Agus Harimurti Yudhoyono atau yang akrab disebut AHY menjelaskan ” Tujuan utama kita turun kebawah ini adalah mendengarkan suara langsung dari rakyat, yang selanjutnya kita perjuangkan agar suara rakyat yang sebagian besar adalah problematika di daerah dan kondisi riil dilapangan bisa kita perjuangkan agar segera mendapatkan solusinya. “pungkas AHY.

Sementara itu Dr Pangajoman Anggota DPRD Magetan sekaligus wakil ketua DPRD Magetan menegaskan “Hari ini ketua umum ke Magetan untuk menjaring Aspirasi masyarakat Magetan secara langsung. Kami sangat bangga melihat antusias warga Magetan dalam mengikuti acara ini “tegasnya.

Kegiatan Dialog Kerakyatan ini dimeriahkan oleh O.M Savana dan aksi pagelaran Reog Ponorogo dan puluhan door prise yang disediakan panitia. Yang menarik lagi panitia juga menyediakan stand UMKM gratis bagi warga dengan cara menukarkan kupon yang diberikan saat warga datang.Video kegiatan ini bisa (Jurnalis Beni Setyawan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed