oleh

Kapolres Sampang Beri Reward 16 Personilnya, Termasuk Anggota Satreskrim Yang Ungkap Penyelundupan Pupuk Subsidi.

-Berita-51 views

Mc, Sampang- Kapolres Sampang AKBP Arman memberi kan sebanyak 16 anggota Polisi berprestasi pada Senin, (06/06/2022).

Mereka mendapat penghargaan karena dinilai berprestasi dalam menjalankan tugasnya.

Selain memberikan penghargaan, Kapolres Sampang juga memberi sangsi atau punishment kepada anggotanya yang tidak menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dengan baik.

Kapolres Sampang AKBP Arman menyampaikan bagi yang mendapat Reward di antaranya, dari Satreskrim Aiptu Reza Purnomo Hadi beserta 9 anggota lainnya.

Mereka keberhasilan pengungkapan kasus tindak pidana pembunuhan yang terjadi pada hari senin tanggal 9 Mei 2022 di Dusun Durbugen Desa Lar-Lar Kecamatan Banyuates Sampang – Madura.

Aiptu Candra Prihantoro bersama 4 anggota dari Sat Intelkam, karena berhasil mengungkap tindak pidana penyelundupan pupuk bersubsidi jenis ZA yang akan di bawa keluar Kabupaten Sampang pada hari selasa tanggal 12 April 2022 di jalan raya Bayuates Kecamatan Banyuates Sampang – Madura.

Selain anggota yang berdinas di bagian operasional, Bripka Totok Subianto yang berdinas di Bagren Polres Sampang.

“Ia juga mendapatkan karena berprestasi melaksanakan tugas Kepolisian khususnya fungsi Bagren dalam penyusunan laporan realisasi anggaran dan pembuatan adrimistrasi otorisasi anggaran pada Polres Sampang,” jelas Kapolres Arman.

Arman menambahkan, bahwa para anggota yang mendapat reward atau penghargaan tersebut untuk menjadi motivasi dan support anggota Polres dan Polsek serta PNS Polri Polres Sampang.

“Untuk meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat demi kemajuan dan kejayaan Institusi Polri, selain itu untuk digunakan sekolah nanti bisa mendapat nilai tinggi nantinya,” ucapnya.

Ia meminta kepada personel yang mendapatkan penghargaan jangan terlena dan terlalu bangga dengan penghargaan yang telah diberikan.

Kapolres Sampang berharap seluruh anggota untuk lebih meningkatkan kinerjanya dan menjadi Polisi yang MAU dan MAMPU melaksanakan Tugas, Wewenang dan Tanggung Jawab (TWT) Kepolisian.

Jadilah seorang Polisi yang Mau bekerja ikhlas, Mau bekerja cerdas, Mau bekerja tuntas dan Mampu bekerja dengan skill, Mampu bekerja dengan knowledge dan Mampu bekerja dengan Atitude serta loyalitas tinggi kepada institusi Polri demi mewujudkan Kamtibmas yang aman kondusif, dan bagi 10 anggota yang mendapat punishment supaya bisa cepat berubah agar dalam bekerja
bisa meningkatkan kinerjanya dan menjadi Polisi yang MAU dan MAMPU melaksanakan TWT (Tugas, Wewenang dan Tanggung Jawab) Kepolisian,” harapnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres juga mengingatkan kepada seluruh personel agar tidak melakukan pelanggaran karena dapat mencoreng nama kesatuan dan institusi Polri.

Dalam penyerahan penghargaan Dihadiri, Wakapolres Sampang Kompol Jalaludin para PJU Polres Sampang dan perwira Polres, serta para Kapolsek jajaran serta perwakilan bintara Polsek jajaran Polres Sampang. (Jatzon,adi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed