oleh

Pembangunan Talud Jalan Dan Gorong-gorong

-Berita-243 views

MC-Magetan, Salah satu persoalan di saat musim hujan adalah terjadinya genangan air, oleh karenanya guna mengantisipasi terjadinya genangan air, di musim penghujan, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Magetan membangun Talud Jalan dan Gorong-gorong di Desa Banjarejo Kecamatan Panekan, Kabupaten Magetan.
Pembangunan Talud dan gorong-gorong dengan nomor kontrak ini didanai dari anggaran APBD tahun 2022 sebesar Rp 176.000.000,-
Kepala Bidang (Kabid) Cipta Karya Dinas PUPR Kabupaten Magetan, Didiek Budiman, ST mengatakan saat ini, pembangunan Talud Jalan dan Gorong-gorong sudah tahap pelaksanaan, yang dikerjakan oleh CV Bangun Utama Jaya.
Rokhmad menambahkan, waktu pelaksanaan Talud Jalan dan Perbaikan Gorong-gorong ini selama 90 hari, dikerjakan terhitung mulai hari ini, dengan menggunakan konstruksi pasangan batu, sementara perbaikan jalan atau talud jalan.
“Tujuan pembangunan Talud Jalan dan Gorong-gorong ini, untuk pematusan air hujan di jalan agar tidak terjadi genangan di permukaan aspal sehingga kondisi aspal jalan menjadi lebih awet,” pungkasnya (SuPari).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed