oleh

Proses Pilkades Desa Lemba Bomban Berjalan Lancar

-Berita, Daerah-55 views

MC- Parimo, 4 /juli/ 2022 saat di temui Wartawan, Imron Hakiki ketua P2KD di Kantor Desa Lemba Bomban Kecamatan Bolano Kabupaten Parigi Moutong.

Menerangkan Proses Pilkades di Desa Lemba Bomban Berjalan dengan Aman,Lancar,dan Sesuai tahapan yang ada,jumlah DPT 705, Terdiri dari 5 Lima Dusun. Proses Pemungutan Suara di bagi Menjadi 2( dua) TPS, Dengan 3 tiga Orang Calon Kepala Desa

Calon No Urut 1 satu Memperoleh Suara.39
calon No Urut 2 dua Memperoleh Suara.123
Calon No Urut 3 tiga Memperoleh Suara.448

Ia berharap kepada para Calon dan pendukung, agar selalu menjalin tali silaturahmi kepada Calon yang kalah, kiranya bersifat Legowo menerima serta sabar, tetap semangat dan menjaga kedamaian antar sesama keluarga untuk Calon, yang menang.

yang menang jangan terlalu membagakan diri, karna memikul beban dan tanggung jawab yang berat,Amana, ikhlas, rendah hati ,tidak membeda- bedakan Masyarakat pesan nya.

Pejabat Sementara Desa Lemba Bomban, KHAMAMI mengatakan, agar Masyarakat tetap menjaga silaturahmi setelah Pilkades ini, bersatu Sama-Sama Membangun ucapan terima kasih kepada pihak keamanan yang telah berpatisipasi dalam menyukseskan pelaksanan Pilkades serentak, tepat 27 Juni 2022 khususnya Desa Lemba Bomban.

Hadiri Koramil Moutong, Babinsa, Polsek Bolano Lambunu, Bhabinkamtibmas serta tambahan Personil dari Polres Parigi sebut Khamami.Asri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed