oleh

Prosesi Peletakan Batu Pertama Tandai Pembangunan Gedung Polres Magetan

-Berita, Daerah-20 views

Magetan, Bupati Magetan H. Suprawoto didampingi Kapolres Magetan AKBP Yakhob Silvana Delareskha SIK M.Si menghadiri prosesi pembangunan gedung baru Polres Magetan.

Prosesi ini ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Bupati Magetan, H.Dr.Drs. Suprawoto, S.H. M.S.i Senin (4/6/2021)

Hal ini sebagai wujud nyata sinergitas antara Pemerintah Daerah dan Polri, apalagi diera digital seperti sekarang ini setiap instansi dituntut adanya kordinasi yang cepat sehingga berdampak pada sistem pemerintahan yang tertata dengan baik, sigap dan cepat.

Pada kesempatan itu Bupati Magetan, H. Suprawoto menyampaikan harapannya agar pembangunan gedung baru Polres ini akan berdampak sangat baik kepada institusi Polres Magetan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat luas

” Ini adalah salah satu bentuk sinergitas Pemerintah Daerah dengan jajaran Polri agar bisa secara maksimal melayani masyarakat,” ujarnya.

Dalam acara tersebut turut hadir Kadis Pekerjaan Umum (PUPR) Magetan Muchtar Wahid, S.T, M.T serta pejabat utama Polres Magetan ( Tt/MC )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed