oleh

Pembukanan SMPS Khilal Khairat Desa Lambunu Utara “MOTTO Menjadikan Generasi Yang berakhlak Agamis dan Kompetatif”

-Berita, Daerah-121 views

MC-Parimo,Pembukaan SMPS Khilal Khairat di Desa Lambunu Utara Kecamatan Bolano Lambunu Kbupaten Parigi Moutong, di hadiri Camat Bolano Lambunu, DPRD Kabupaten Parigi Moutong, MAstula,Sideng Ketua fraksi PDI Perjuangan, Lahirin Matalau Sebagai Pemateri, Para Kader Desa Berjumlah 20 Orang, dan Perwakilan dari Dusun,Risma,Aparat Desa Toko Agama Beserta Toko Masyarakat

Zaipun Kuruba dalam jelasnya, di selenggarakan kegiatan di lapangan Desa Lambunu Utara tgl 5 /Juli /2022 Pembuka Pelaksanaan Kegiatan Oleh Camat Bolano Lambunu ,Ada beberapa Lomba salah satunya Pentas Seni,dan kegiatan ini selama 2 hari khusus untuk SMPS Khilal Khairat, karna tingginya antusias Masyarakat seperti dari Dusun 1 Dusun VII.sehinga ikut serta berpartisipasi dalam mendukung kegiatan yang terselenggara.

Harapanya , dengan pendirian Sekolah bisa mendekatkan pelayanan pendidikan kepada Masyarakat khusus anak –anak, Mengimplementasikan Amanat, UU. Tentang , Merdeka belajar membangun SDM berakhlak, Peduli,Luhur,berkompetensi generasi penerus yang ada di Desa (Penggagas Pemerintah Desa dan Lembaga pemerintah serta seluruh lapisan Masyarakat terang Kades Lambunu Utara

Muhamad Nur S.Pd sebagai pembina Anak -Anak Pramuka SMAN 1 Bolano Lambunu, kehadiran disini Pramuka SMAN 1.bertugas pelaksanaan upacara, Api unggun, upacara penutupan.
Perdana Putra terdiri dari 7 orang,Perdana Putri terdiri dari 8 orang sebutnya.

Aftar M Nusa S Sos.MM (Camat) , tugas sebagai Pembina Upacara resmi membuka kegiatan, dalam Sambutanya, di selenggarakan kegiatan ini sangat bersejarah Desa Lambunu Utara, bagi Msarakat yang telah mendukung atau bekerja sama, dengan Pemerintah Desa serta unsur lain nya mendirikan Sekolah lanjutan tingkat pertama SMPS Khilal Khairat,Menurut saya ini merupakan kebanggaan harus di dukung oleh kita semua sebagai Masyarakat. sejalan dengan pembangunan dan merupakan Visi Misi Bupati Parigi Moutong yaitu (Parigi Moutong Cerdas) Sehinga itu para orang tua Desa Lambunu Utara Kecamatan Lambunu kabupaten Parigi Moutong Harus merasa Bangga,berpartisipasi semangat untuk memajukan Sekolah ini. menjadi suatu Asset perlu dibanggakan khususnya Masyarakat Desa Lambunu Utara era sekarang, tidak sedikit Sekolah Swasta SMP,SMA,Negeri Universitas atau Perguruan tinggi.

Saya berharap Masyarakat ikut mendukung dan berprtisipasi untuk memasukan anak-anaknya di Sekolah ini, ketimbang Memilih Sekolah lain di luar sana, dan ini harus diimbangi oleh kwalitas menjadi adalah tugas dari pada pendiri Sekolah SMPS Khilal Khairat mencari pengajar yang berkualitas. (Asri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed