oleh

Tim Operasi Bina Kusuma Polres Madiun Kota Sasar Pengunjung PSC dan Beberapa Kafe

-Berita-9 views

MC-KOTA MADIUN, || Dalam rangka lebih meningkatkan kegiatan Operasi Bina Kusuma 2022, Satuan Binmas Polres Madiun Kota gabungan dengan personel Binmas polsek jajaran melaksanakan sosialisasi dan himbuan kepada masyarakat pengunjung sepanjang Jalan Pahlawan Street Center (PSC) dan beberapa Kafe Kota Madiun, Rabu (13/7).

Operasi Bina Kusuma 2022 yang mengedepankan upaya pembinaan dan pencegahan yang dilaksanakan oleh Polri kepada masyarakat, dalam rangka mengurangi penyakit masyarakat yang sering muncul sehingga menimbulkan dampak sosial yang tidak baik di kehidupan masyarakat sehari-hari.

Kegiatan sosialisasi dan himbauan dipimpin langsung oleh Iptu Yoyok bersama personilnya, dan dalam arahannya, menyampaikan berbagai hal penyalahgunaan narkoba.

“Jangan sekali-kali mendekati Narkoba, atau kalian akan menyesal selamanya dan jika melihat atau mengetahui adanya penyalahgunaan narkoba segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau kantor Polisi terdekat ataupun langsung menelpon call center 110,” jelas Iptu Yoyok.

Dalam kesempatan yang sama Kasihumas Iptu Supriyanto mengungkapkan bahwa kegiatan sosialisasi dan himbauan yang dilakukan Sat Binmas Polres Madiun Kota gabungan polsek jajaran kali ini adalah dalam rangka Operasi Bina Kusuma 2022 yang dilaksanakan selama 15 hari sejak tanggal 11 Juli sampai dengan 25 Juli 2022.

“Sosialisasi dan himbauan dilaksanakan agar masyarakat mengerti serta memahami dan bersama-sama dengan Polri bersedia membantu dalam memberantas narkoba untuk sitkamitbmas Kota Madiun yang kondusif,” pungkasnya (BENS).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed