oleh

Polres Sigi Melalui UKL 5 Cegah Gangguan Kamtibmas Serta Himbau Prokes Kepada Masyarakat

-Berita, Daerah-16 views

MC-SIGI, Guna mewujudkan pelayanan prima Kepada masyarakat Polres Sigi Melalui UKL 5 melaksanakan kegiatan K2YD (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan). Bertempat di Pos Lantas Karajalemba Desa Kalukubula Kec. Biromaru Kab. Sigi. Sabtu (16/07/2022).

Giat K2YD yang di laksanakan oleh yaitu UKL 5 adalah giat pemeriksaan Surat-surat kendaraan dan sekaligus melaksanakan operasi Yustisi dimasa pandemi Covid-19. Adapun sasaran dari kegiatan K2YD kali ini adalah pengendara yang sedang melintas guna mengantisipasi aksi ganggauan kamtibmas dan menghimbau masyarakat serta pengguna jalan untuk tetap mematuhi prokes serta mendukung program pemerintah terkait vaksin

Di tempat terpisah Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasi Humas AKP Ferry Triyanto menerangkan “bahwa Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk menciptakan Sitkamtibmas yang kondusif sekaligus memberi himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan melengkapi diri dengan surat-surat kendaraan saat mengendarai kendaraan”. ucapnya.

“Diharapkan dengan pelaksanaan kegiatan tersebut mampu mencegah dan mengurangi kesempatan bagi Pelaku Tindak Pidana untuk melakukan aksinya dan juga kepada masyarakat agar tetap patuh terhadap protokol kesehatan saat beraktivitas sehingga angka positif covid-19 di Wilayah Kabupaten Sigi ini bisa di tekan dan di minimalisir” pungkasnya.

Lanjut beliau menghimbau pula kepada seluruh masyarakat Kab. Sigi bagi yang belum melaksanakan Vaksin agar dapat mendatangi gerai-gerai Vaksin yang telah di sediakan sehingga angka positif covid-19 di Wilayah Kab. Sigi ini bisa di tekan dan di minimalisir” Imbaunya.

[Humas Polres Sigi] editor Ali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed