oleh

Persiapan HUT RI Ke-77, Kecamatan Bolano Lambunu Gelar Rapat Lintas Sektoral

-Berita-107 views

MC-Parimo, Jelang Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, Pemerintah Kecamatan Bolano Lambunu Kabupaten Parigi Moutong, gelar rapat dengan Panitia Hari Besar Nasional Kecamatan Bolano Lambunu bertempat di Aula Kantor Camat Bolano Lambunu ( Selasa,19 Juli 2022).

Kepala Seksi Kesejahteraan Sosial Kantor Camat Bolano Lambunu Muh. Rubangi, S.Sos.I yang memimpin jalannya rapat persiapan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia berharap rapat kali ini dapat mematangkan pelaksanaan kegiatan agar nantinya bisa berjalan lancar tanpa halangan apapun. Dalam rapat ini dibahas terkait rangkaian acara yang akan dilaksanakan dalam kegiatan tersebut.

” Pada Selasa sore (16/8/2022) akan dilaksanakan lomba gerak jalan untuk tingkat SMP, SMA dan umum. Pada puncak acara (Rabu,17/8/2022) akan dilaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih dan sore harinya penurunan bendera Merah Putih bertempat di lapangan Desa Lambunu yang sebelumnya akan dilakukan karnaval atau pawai budaya,” jelas Muh. Rubangi.

Sementara itu, Kapolsek Bolano Lambunu dalam sambutannya mengajak semua pihak yang terlibat untuk saling bekerjasama dan bertanggungjawab dalam kegiatan yang akan direncanakan.

” Peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia merupakan tanggung jawab bersama. Mari kita saling meringankan satu sama lain. Kami dari pihak kepolisian siap untuk memfasilitasi dalam kegiatan HUT ini, ” jelas Kapolsek Bolano Lambunu.(asri).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed