oleh

DPD SWI Kabupaten Magetan Hadiri Deklarasi Sekber Wartawan Indonesia di Bogor

-Berita-52 views

MC-Bogor , Sebagai upaya mewujudkan organisasi wartawan yang bisa membangun sdm wartawan yang profesional DPD SWI kabupaten Magetan memberangkatkan 3 perwakilannya untuk hadir di acara deklarasi Sekber Wartawan Indonesia di Kinasih resort & conference selama 3 hari. 23-25 Juli 2022.

Ke 3 Perwakilan DPD SWI Magetan adalah Ebiet Sianturi Wakil Ketua,Beni Setyawan Sekretaris dan Ipung Agustina anggota. Dengan segala problem yang menghalangi ketiga perwakilan ini tetap semangat mengikuti giat Deklarasi SWI yang bertema ” Membangun wartawan profesional dan sejahtera” .

Wakil Ketua DPD SWI Magetan Ebiet Sianturi menjelaskan ” Dengan adanya Deklarasi ini kita akan berusaha agar kedepan DPD SWI Magetan semakin solid dalam merestrukturisasi organisasi. Terutama dari internal organisasi harus lebih dewasa .jangan sampai organisasi digunakan untuk kepentingan pribadi apalagi masalah keuangan harus transparan jangan sampai keuangan organisasi digunakan untuk kepentingan pribadi “tegasnya.

Sementara itu Ipung Agustina Wartawati senior di Magetan mengatakan “Deklarasi ini penuh cerita dan pengalaman bagi saya secara pribadi. Ada hal hal yang tidak bisa saya ceritakan disini tetapi hal itu akan menjadi pemacu kami dalam berorganisasi yang benar. Selain itu dalam deklarasi ini banyak materi yang disampaikan yang sangat membantu kami dalam menjalankan profesi sebagai jurnalis ” tegasnya. Video kegiatan ini di klik di http://www.youtube.com/c/BeniSetyawanMagetan (Jurnalis Beni Setyawan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed