oleh

Perdana Pimpin Apel Pagi Kabag Sumda Berikan Arahan dan Nasehat kepada Anggota

-Berita, Daerah-11 views

MC-KOTAMADIUN, Perdana Pimpin Apel Pagi Kompol Sigit Siswadi memberikan arahan kepada Personel di Halaman Mako Polres Madiun Kota. Selasa 26 Juli 2022.pagi.

Turut hadir dalam apel pagi tersebut Wakapolres, Pejabat Utama dan anggota Maupun ASN Polres Madiun Kota.

Dalam arahanya Kabag Sumda pertama memperkenalkan diri sebagai Kabag Sumda yang baru sekaligus meminta kepada seluruh anggota memberikan dukungan dan masukanya sehingga kita bersama sama bekerja dengan baik karena tanpa dukungan dari rekan-rekan sekalian saya tidak Bisa berbuat apa-apa.

Selanjutnya Kabag Sumda menekankan kepada seluruh anggota agar selalu meningkatkan kedisplinan serta melakukan kinerja dengan baik dan penuh tanggung jawab.

Ditambahkan Kompol Sigit Siswadi bahwa kegiatan apel Tidak hanya sebagai sarana komunikasi langsung pimpinan kepada anggotanya dalam hal menyampaikan informasi yang bersifat perintah tetapi juga sebagai faktor penilaian kedisplinan setiap anggota.”Ujarnya.

Kemudian apabila melihat rekan atau teman melanggar sesuatu, Jangan dibiarkan agar diingatkan dan dinasehati sehingga bisa meminimalisir pelanggaran yang lebih berat.

Tetap jaga kesehatan semoga apa yang menjadi harapan dan cita-cita kedepannya lebih baik dan selalu semangat dalam melaksanakan tugas serta tetap menjaga kekompakan,” Ujarnya. (BENI SETYAWAN).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed