oleh

Basuki Babusalam Anggota DPRD Propinsi Jawa Timur Hadiri Ulang Tahun Kabar Panekan Ke 5 “Ngambyar Bareng”

-Berita-11 views

MC-Magetan . Dunia Sosial Media menjadi salah satu magnet bagi masyarakat untuk saling berbagi informasi. Kabar Panekan sebagai salah satu grup komunitas yang digawangi warga Panekan dengan platform media Facebook kini memasuki usia ke 5.

Kegiatan ulang tahun ke 5 dengan tema “Ngambyar Bareng” ini dilaksanakan di Angkringan Bara desa Sumberdodol Kecamatan Panekan Kabupaten Magetan.Turut hadir dalam kegiatan ini Basuki Babusalam Anggota DPRD Propinsi Jawa Timur dari fraksi PAN yang merupakan putra desa Tapak kecamatan Panekan yang sudah menjadi anggota DPRD Propinsi selama 4 periode. Selain itu juga dihadiri admin media sosial di Magetan ,bhabinsa dan bhabinkamtibmas setempat ,karang taruna dan warga sekitar.

Dalam sambutannya Basuki Babusalam yang lebih dikenal dengan Basuki Biru menegaskan ” Kami sangat mendukung kegiatan positif yang di wadahi oleh Kabar Panekan yang selalu memberikan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat. Teruslah berkarya sesuai bidang masing masing dan selalu menjadi sumber motivasi dan inspirasi bagi seluruh warga Panekan pada khususnya dan warga Magetan pada umumnya. Kedepan kabupaten Magetan dengan segala problemnya diperlukan putra asli Magetan yang duduk di DPR RI agar bisa membawa dan mengawal program supaya bisa terwujud ” ujarnya.

Mbah Wo selaku Ketua Penyelenggara dalam sambutannya mengatakan ” Kabar Panekan ini merupakan wadah silahturahmi sekaligus wadah saling berbagi infornasi, serta wahana dalam mempromosikan dan mengenalkan potensi di seluruh kecamatan Panekan. Marilah kita bijak dalam bersosial media dan selalu menjadikan sosial media yang sehat,karena kalau kita lalai bisa terjerat UU ITE yang sangat berat sangsi hukumnya “Jelas Mbah Wo .

Acara Ngambyar Bareng ini menampilkan O.M Novansa berlangsung meriah dengan dukungan penuh dari Sponsor kegiatan antara lain Bengkel Sinar Harapan, Pemancingan 2 Bintang, TKP Audio, Roti Bakar Malabar ,TWD Jabung,Basuki Biru, dan Kuliner Maospati. Kegiatan ini juga di dukung hampir seluruh Admin media sosial di Magetan. Video kegiatan ini di klik di http://www.youtube.com/c/BeniSetyawanMagetan (Jurnalis Beni Setyawan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed