oleh

Polres Sigi Kerja Bakti Di Depan Kantor Urusan Agama

-Berita, Daerah-13 views

MC-SIGI, Personel Polres Sigi melalui Unit Kerja Lapangan (UKL) Regu 6 kembali melaksanakan Kegiatan rutin Aksi peduli kebersihan lingkungan dengan nama “Jumat Bersih”. Kegiatan itu dilaksanakan di depan Kantor Urusan Agama Kabupaten Sigi Di Desa Maku Kecamatan Dolo Kabupaten Sigi. Jumat (05/08/2022) Pagi

Kasat Samapta Polres Sigi AKP Sidik Mashudianto selaku Ka UKL 6 mengatakan, kepedulian terhadap kebersihan lingkungan menjadi hal penting bagi kehidupan, karena kualitas lingkungan yang bersih menciptakan kehidupan yang sehat.

“aksi sosial ini adalah program dari bapk kapolres sigi sebagai wujud dari kepudulian Polri akan kebersihan lingkungan,” kata AKP Sidik

AKP Sidik juga mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk lebih peduli akan kebersihan lingkungan masing-masing karena berdampak bagi kesehatan dan membuat lingkungan menjadi enak dan nikmat dipandang.

“Dengan terciptanya lingkungan yang bersih dan terjaga tentunya kita akan terhindar dari berbagai penyakit,” jelasnya

Dikatakan, Program Jumat Bersih ini dilaksanakan hingga ke wilayah kecamatan dan pelosok pedesaan dengan melibatkan Polsek, Bhabinkamtibmas serta seluruh elemen masyarakat.

(Humas Polres Sigi) editor Ali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed