oleh

Pastikan Kelayakan Ruang Tahanan dan Antisipasi Hal Yang Tidak Di Inginkan Di Polsek Biromaru

-Berita-8 views

MC-Sigi, Sebagai langkah mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, Kapolsek Biromaru Akp Abdul Azis S.H , di dampingi Kanit Reskrim Ipda Syuaib S.Sos, Kanit Provos Aiptu I Wayan Sudiana dan lima personil Polsek Biromaru melakukan kontrol dan cek ruang sel tahanan Polsek Biromaru, Senin (8/8/22).

Kapolsek Biromaru Akp Abdul Azis S.H mengatakan pemeriksaan ini dilakukan untuk memastikan kelayakan ruang tahanan dan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan seperti tahanan yang berusaha melarikan diri dengan cara membobol ruang tahanan.

“Seluruh sudut ruangan diperiksa dengan teliti dan memeriksa barang-barang bawaan, sapa tau ada barang berbahaya yang dapat merusak ruang tahanan,” ujarnya.

Dari hasil pemeriksaan itu, kata Kapolsek tidak ada ditemukan barang terlarang, jeruji besi maupun tembok dinding dan gembok masih dalam keadaan bagus.

Seluruh tahanan dan titipan dalam keadaan lengkap dan situasi terkendali,” ucapnya.

Kepada personel, Kapolsek berpesan agar setiap saat wajib memeriksa ruang tahanan serta tanyakan kondisi tahanan agar jangan sampai ada tahanan yang sakit, dan jangan lupa memberikan makan tahanan sesuai waktunya.

“Kita semua tidak boleh lengah dan harus selalu meningkatkan kesiapsiagaan untuk pengamanan mako serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas,” tegas Akp Azis. (editor Ali)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed