oleh

Berikan Sosialisasi Ke Masyarakat Ajakan Vaksinansi Dan Terapkan Protokol Kesehatan

-Berita, Daerah-16 views

MC-SIGI,- Kepolisian Resor (Polres) Sigi melalui Unit Kerja Lapangan (UKL) regu 5 terus memberikan sosialisasi kepada masyarakat terkait dengan ajakan Vaksinasi dan penerapan protokol kesehatan di masyarakat.

Kasat Tahti Polres Sigi Iptu Haidri selaku Ka UKL Regu 5, Rabu (09/08/2022) mengatakan sosialisasi ini merupakan upaya pihak kepolisian resor Sigi guna membantu Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Kegiatan ajakan terkait vaksinasi terus kami lakukan untuk menyadarkan masyarakat terkait dengan ajakan Vaksin dan penerapan protokol kesehatan di masyarakat.Kami harap seluruh masyarakat khususnya masyarakat kabupaten sigi berperan aktif dalam upaya pemerintah menekan penyebaran COVID-19 ini,  selain menjalankan Protokol kesehatan (Prokes) dengan baik laksanakan juga vaksinasi COVID-19,” ujar Kasat Tahti

Pihaknya mengajak semua masyarakat kabupaten Sigi yang belum melakukan vaksinasi untuk mengikuti program vaksinasi COVID-19 di gerai vaksin yang telah disediakan.

Menurutnya, vaksin Covid-19 sangat dibutuhkan untuk mendorong terbentuknya kekebalan pada tubuh serta Vaksin tersebut di jamin Aman dan Halal. Sehingga apabila ketika terinfeksi pun, penderita akan mengalami gejala lebih ringan, dibandingkan jika tidak divaksin.

“Kami juga mengingatkan walaupun sudah di vaksin, masyarakat tetap perlu menerapkan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mencuci tangan dengan menggunakan sabun, dan mengurangi mobilitas.”tutupnya.

(Humas Polres Sigi) editor Ali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed