oleh

Kapolres Sigi Berkunjung Ke Pondok Pesantren Madinahtul Ilmi Dolo

-Berita, Daerah-10 views

MC-Sigi, – Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. terus berupaya memperkuat silaturahmi dengan masyarakat, terutama para tokoh agama di wilayah Kab. Sigi. Karena itu, Kapolres mengunjungi Habib Dr. Ali Hasan Al Jufri Lc., M.A., selaku Pimpinan Pondok Pesantren Madinahtul Ilmi Dolo Kecamatan Dolo Kabupaten Sigi, Senin (15/08/2022).

Selain untuk memperkuat silaturahmi, kegiatan itu juga untuk menjalin kemitraan dengan tokoh agama di di wilayah Kab. Sigi. Dalam kunjungannya itu, Kapolres Sigi didampingi Kasat Intel AKP Musa S.Sos., M.H., KBO Intel Iptu Nuim Hayat, KBO Reskrim Ipda Rusman.

“Kunjungan ini kami laksanakan guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Sigi. Serta mempererat tali silaturahmi Polri dengan tokoh agama,” kata Kapolres.

Kapolres juga menjelaskan, silaturahmi ini merupakan kegiatan sambang kamtibmas kepada para tokoh agama. Selain mempererat silaturahmi, kegiatan ini juga untuk mengetahui permasalahan dan harapan masyarakat.

“Dengan adanya komunikasi, diharapkan akan terjalin hubungan yang baik antara Polri dan para tokoh agama maupun masyarakat,” ungkapnya.

Silaturahmi ini pun diharapkan mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kami tidak bisa menjaga Kabupaten Sigi hanya sendiri, tanpa adanya doa, dukungan dan bantuan dari para tokoh agama dan para ulama yang ada di Kabupaten Sigi,” pungkas kapolres.

Usai kegiatan silahturahmi dilanjutkan dengan penyerahan tali asih dan foto bersama.

[Humas Polres Sigi] editor Ali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed