oleh

Camat dan Bunda Paud Lepas Gerak Jalan TK Paud Se-Kecamatan Dolo

-Berita, Daerah-32 views

MC- Sigi – 19 Kelompok pelajar anak usia dini Taman Kanak-Kanak (TK) Se Kecamatan Dolo mengikuti lomba gerak jalan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 77 di Lapangan Bola Kecamatan Dolo, Selasa Sore (16/8).

Lomba gerak jalan ini juga dihadiri para pendidik dan orang tua serta elemen masyarakat Se Kecamatan Dolo. Lomba Gerak Jalan yang melintasi Jalan Poros arah pertigaan BTN Kotarindau kemudian kembali finis di Lapangan tersebut menampilkan berbagai atraksi, pakaian dan tingkah lucu yang menghibur.

Camat Dolo, Umar SS mengatakan bahwa keikutsertaan anak usia dini dalam perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 77 ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi dirinya , dimana hal ini mengajarkan serta mendidik rasa nasionalisme dan cinta tanah air.

“Tahun ini HUT RI ke 77 Alhamdulillah dilaksanakan se meriah mungkin, karena selama tiga tahun kita tidak melaksanakan kegiatan pasca bencana gempa dan pandemi Covid 19,” ucap Umar kepada media ini.

menurutnya kegiatan gerak jalan Paud/TK se Kecamatan Dolo diikuti 22 regu.

Dirinya menambahkan besok di tanggal 17 Agustus akan dilanjutkan dengan karnaval TK dan Paud serta gerak jalan dari SD, SMP, dan SMA yang ada di wilayah Kecamatan Dolo.

“Insyaallah semuanya ini dapat berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Lomba gerak jalan yang disaksikan dengan antusias oleh masyarakat sekitar , tampil menghibur dengan penampilan yel-yel yang meneriakkan lagu kemerdekaan.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kapolsek Dolo, Danramil, serta Bunda Paud Kecamatan Dolo. (Ali)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed