oleh

Personel Polsek Biromaru Gladi Bersih Upacara Peringatan HUT RI ke-77 Di Lapangan Madani

-Berita, Daerah-92 views

MC-SIGI – Dalam rangka persiapan pelaksanaan Upacara dan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke 77 tahun 2022 yang akan dilaksanakan tanggal 17 Agustus 2012 petugas upacara mempersiapkan diri dengan melakukan gladi. Selasa (16/08/2022)

Petugas yang merupakan gabungan dari Polsek Biromaru , Koramil 1306-02 Biromaru serta Pegawai Kecamatan melakukan gladi bersama dengan anggota Paskibraka Kecamatan Sigi Biromaru di pimpin langsung Camat Sigi Biromaru Mohamad Zain S.Sos. Latihan di pusatkan dilapangan sepak bola madani Kecamatan Kecamatan Sigi Biromaru, Kabupaten Sigi.dimana lapangan tersebut akan di gunakan pada upacara 17 Agustus 2022.

Kapolsek Biromaru Akp Abduk Azis S.H, Melalu Kasi Humas Aipda Ketut Sukartika menjelaskan, gladi bertujuan untuk mengecek kembali kesiapan sarana prasarana dan petugas, agar upacara dapat berjalan dengan baik.Wajib kita laksanakan gladi bersih ini, yang tujuannya supaya kita tahu kekurangan dan segala sesuatunya yang belum siap sehingga bisa kita antisipasi dan perbaiki dari sekarang,” ujar Aipda Ketut Sukartika.

“Nah dengan mengikuti gladi bersih, tentu diharapkan pada pelaksanaan upacara nanti semua sudah tahu, dimana posisinya, apa tugasnya sehingga pelaksanaan peringatan Upacara HUT RI di Kecamatan Sigi Biromaru bisa berjalan lancar,” tutupnya.(humas Polres) Editor Ali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed