oleh

Bunda Paud Lepas Peserta Karnaval yang Diikuti TK/Paud Se Kecamatan Dolo

-Berita, Daerah-75 views

MC-Sigi – TP PKK Kecamatan Dolo yang juga adalah Bunda PAUD Kecamatan Dolo, Lulu S,Pdi bersama Camat Dolo Umar, SS melepas peserta Karnaval tingkat Paud dan TK dalam rangka memeriahkan HUT Ke-77 Kemerdekaan RI di Lapangan Sepakbola Desa Kota Pulu, Rabu (17/8/2022).

Karnaval yang yang mengambil start dilapangan Dolo, merupakan lanjutan gerak jalan yang di ikuti Paud TK Se Kecamatan Dolo kemarin, yang akan dilanjutkan sore nanti dari SD, SMP dan SMA

Pembukaan Karnaval dengan iringan mobil dari TK negeri pembina Kecamatan Dolo. Adapun jumlah peserta sebanyak 19 dari tingkat Taman Kanak-Kanak dan Paud.

Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Dolo mengingatkan kepada orang tua murid beserta guru pembimbing masing-masing sekolah, agar kiranya memperhatikan anak- anaknya mengingat peserta masih kanak-kanak, yang masih sangat butuh pendampingan, agar acara bisa berjalan dengan baik, aman dan lancar.

Tampak beberapa anak tampil dengan kostum polisi lengkap. Ada juga yang memilih kostum tentara. Tidak ketinggalan para peserta tampil dengan balutan pakaian adat khas kaili dan lainnya.

Tampak hadir pada kegiatan karnaval tersebut, Kapolsek Dolo dan jajarannya, Danramil, pegawai Kecamatan Dolo serta petugas kesehatan puskesmas Dolo. (Dadang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed