oleh

Perbaikan Jalan Kota Palu, Di Masa Pemeliharaan

-Berita, Daerah-163 views

MC- Sulteng, Aktivitas masyarakat dalam menggunakan fasilitas jalan itu sangat penting, untuk kenyamanan berkendara, demi keselamatan. Hal ini ditunjukkan ada beberapa titik perlu perbaikan. Sudah menjadi target khusus, bagi Perusahaan yang memenangkan proyek tersebut, yaitu target didalam masa pemeliharaan.

Target itu diperlihatkan dengan Kegiatan perbaikan jalan di Emmy saelan Kota Palu, Provinsi Sulawesi Tengah, sedang dilaksanakan pagi ini 18/8/2022.

Foto : kegiatan perbaikan dimasa pemeliharaan di jalan Kota Palu

Perbaikan dimasa pemeliharaan, dikerjakan oleh PT Nindya Karya- Pasogoran, dibeberapa titik yang dikerjakan, seperti di jalan Abdul Rahman Saleh, jalan Imam Bonjol, jalan Hasanuddin 2 dan jalan Basuki Rahmat.

Disebutkan secara singkat Ir. RHISMONO ST.MT, selaku Satker BPJN wilayah 2, saat ditemui diruang kerjanya mengatakan, memang benar hari ini ada perbaikan kerusakan Trotoar dan jalan, yang mana terdapat ada genangan air. Pihak perusahaan sudah melakukan perbaikan dimasa pemeliharaan, sudah menjadi tanggung jawabnya kata Rhismono.(Dadang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed