oleh

HUT Ri Ke – 77, Kapolsek Biromaru Jadi Inspektur Upacara

MC-SIGI – Hut RI Ke – 77 Kapolsek Biromaru Akp Abdul Azis S.H., menjadi Inspektur Upacara (Irup) penurunan bendera merah putih di Kecamatan Sigi Biromaru. Penurunan bendera di laksanakan di Lapangan Sepak bola Madani Desa Mpanau, Kecamatan Sigi Biromaru, Kabupaten Sigi, Rabu (17/08/2022).

Bertindak selaku perwira upacara, Bripka Indon Pollo dan selaku Komandan upacara adalah Bripka I Ketut Milyadana S.H.

Acara penurunan bendera di Kecamatan Sigi Biromaru , dihadiri oleh Camat Sigi Biromaru Mohamad Zain S.Sos, Danramil 1306- 02 Biromaru Lettu Inf Sutarmin, Para kepala desa se-kecamatan Sigi Biromaru, para guru dan PNS se Kecamatan Sigi Biromaru, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Undangan.

Ditemui setelah pelaksanaan upacara penurunan bendera merah putih,  Kapolsek Biromaru Akp Abdul Azis S.H. menjelaskan, kegiatan penurunan bendera merah putih di HUT RI ke-77 di kecamatan Sigi Biromaru berjalan lancar.

“Alhamdulilah penurunan bendera merah putih di kecamatan Sigi Biromaru berjalan tertib dan lancar,” ujarnya.

Lebih lanjut Kapolsek menambahkan, peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan ini merupakan momen untuk terus bersatu dalam memenuhi cita cita para pahlawan.

Ucapan Terima kasih juga di sampaikan Akp Azis kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan Upacara Bendera, baik pada saat pengibaran maupun pada saat penurunan bendera sehingga semua bisa berjalan dengan tertib dan lancar.(humas Polres) editor Ali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed