oleh

Tewas Dianiaya ,Polres Sigi Amankan Pelaku.

-Berita, Daerah-1.109 views

MC-SIGI,- Satuan Reskrim Polres Sigi mengamankan seorang pelaku penganiayaan hingga meninggal dunia yang terjadi di Desa Wisolo, Kecamatan. Dolo Selatan, Kabupaten Sigi, Sabtu (20/08/2022) Malam

Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak,S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kasi Humas AKP Ferry Triyanto membenarkan kejadian ini, disebutkannya kasus penganiyaan terjadi pada hari Sabtu (20/08/2022) sekitar pukul 20.40 Wita di desa wisolo, Kec. Dolo Selatan antara Lk. IM (25Th) dan Lk. K (47Th) dimana keduanya adalah warga desa wisolo kec. dolo selatan yang mengakibatkan Satu orang meninggal dunia yakni Lk. K (47Th).

Kasi Humas Polres Sigi AKP Ferry Triyanto menjelaskan kronologis perkelahian tersebut dimana “Sekitar pukul 20.30 Wita, Lk. K (Korban) bersama Lk. M (Kerabat korban) sedang duduk di depan rumahnya. Tiba-tiba Lk. IM (Pelaku) menghampiri dengan bersandar di Tiang yang ada di halaman rumah korban tanpa berkata apa-apa.

Karena kedatangan Lk. M yang tidak jelas serta terlihat dalam keadaan mabuk, sehingga Lk. K meminta Lk. M untuk pergi sambil berkata “apa yang kurang?”, pertanyaan tersebut tidak dijawab oleh Lk. M namun hanya menunjuk kearah yang tidak jelas.
Sambil lari ke arah rumah Lk. O yang diikuti oleh Lk. K.

Lalu Sekitar pukul 21.30 Wita, Lk F (kepala dusun) melihat Lk. K dan Lk. M berkelahi di depan rumah milik Lk. O.
Kemudian dibantu beberapa warga mereka melerai perkelahian tersebut.

Setelah dipisahkan, Lk. K duduk di depan rumah Lk. O dan Lk. M diamankan di sebelah rumah Lk. O. Namun, Sekitar 10 menit kemudian terlihat Lk. K terbanting dan tidak sadarkan diri (Meninggal Dunia). Sehingga Lk. Muksi dan Pr. Ros mengangkat Lk. K menuju kerumahnya.

Saat ini pelaku Lk. M telah diamankan di Mapolres Sigi sedangkan korban telah dilakukan visum dirumah sakit umum torabelo kabupaten sigi.

Kita juga telah mengamankan TKP dan telah melakukan olah TKP.
Barang bukti berupa pelepah kelapa juga telah Kami amankan dan para saksi telah pula Memberikan keterangannya dan proses penyidikan kasusnya tentunya telah mulai dilakukan.

Kami sangat berharap masyarakat terkhusus keluarga korban dan pelaku, dapat menyerahkan kasus ini kepada pihak kepolisian dan tidak menambah persoalan pada ahirnya membuat penyesalan.

Kami juga dari unsur kepolisian memhaturkan rasa duka yang dalam atas kejadian ini yang membuat korban meninggal dunia, semoga semua amal ibadah korban dapat diterima disisi Allah SWT dan diberikan tempat yang terbaik disisinya dan kepada keluarga dapat diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini.

Kami berharap juga dengan kejadian ini kita bisa mengintropeksi diri untuk tidak lagi mengkonsumsi minuman keras yang ahirnya hanya membuat malapetaka.

(Humas Polres Sigi) editor Ali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed