oleh

Jajaran Personel Polres Sigi Berikan Surprise Selamat Ulang Tahun ke-44 Kepada Kapolres Sigi

MC-SIGI,- Personil Polres Sigi yang dipimpin oleh Kabag Ren AKP Yuliana Ritha bersama dengan Para Pejabatan Utama Polres Sigi memberikan surprise kepada Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak,S.H.,S.I.K.,M.H., atas ulang tahunnya ke 44 bertempat diruang kerja Kapolres Sigi. Rabu Pagi (24/08/22)

”Selamat Ulang Tahun ke-44, buat Bapak Kapolres Sigi AKBP Reja A Simanjuntak, semoga sukses selalu, sehat selalu dan semangat terus dalam bertugas “. Ucap AKP Yuliana Ritha

Lanjut ungkapnya ”Semoga selalu eksis dalam mengabdi dan tetap bersahaja melayani masyarakat dengan maksimal, baik dan penuh dengan dedikasi loyalitas“.tambahnya.

Ucapan yang sama juga disampaikan oleh Kasat Intelkam Polres Sigi AKP Musa ” selamat Ulang Tahun komandan. Semoga sukses dan sehat selalu serta tetap memberikan kerja terbaik bagi masyarakat dan selalu menjadi panutan bagi personil polres Sigi. amin “.

Sementara ditengah rasa haru dan bahagia Kapolres Sigi mengucapkan ”Terima kasih” Atas surprise Kue Ulang Tahun dan nasi tumpengnya. “Saya sangat terharu dan bangga, bisa mendapatkan perhatian dan suport dari seluruh personil dan terimakasih juga atas semua doa yang diberikan.“ Ungkap AKBP Reja

lanjut ungkapnya, saya sangat bangga bisa memiliki dan memimpin di Polres Sigi ini, karena disini saya memiliki personil personil yang handal dan baik, sehingga sampai dengan saat ini, kita secara bersama bisa menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan terkendali serta mampu memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat diwilayah kabupaten Sigi.

“Semoga dihari hari mendatang kita akan semakin kompak dan selalu bersinergi dalam mengemban tugas sebagai pengabdi masyarakat, sehingga Polri bisa lebih mendapat kecintaan dari Masyarakat” tutupnya.

(Humas Polres Sigi) editor Ali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed