oleh

Mempererat Silaturahmi dan Kekeluargaan SMAN 1 Dampelas Tasyakuran HUT ke 29

-Berita, Daerah-88 views

MC, Donggala – Hari Ulang Tahun ke- 29 SMA Negeri 1 Dampelas diperingati dalam sebuah syukuran yang dihadiri Kacapdis wilayah II, Camat Dampelas, Kapolsek, Danramil dan mantan para guru, serta kepsek di SMAN 1 Dampelas, Selasa (23/8/2022).

Kepala SMAN 1 Dampelas Irham, S,Pd mengatakan di HUT ke 29 ini, sebelumnya sudah berlangsung Turnamen Bola Voly yang berlangsung dari tanggal 18 s/d 22 Agustus.

Dia menyampaikan bahwa selama SMA ini berdiri, baru kedua kalinya dilaksanakan kegiatan, dimana dua tahun yang lalu tertunda karena pandemi Covid 19. Sehingga pada tahun 2022 ini merupakan yang kedua kalinya digelar, namun sebelumnya itu sudah pernah laksanakan, tetapi tidak ada kegiatan olahraga. Melainkan kegiatan
Kemah Kerja Organisasi.

“Sebenarnya tahun ini bisa dilaksanakan bersamaan, namun terkendala di pendanaan yang tidak mencukupi. Dan Insya Allah tahun depan dapat dilaksanakan berbagai lomba lagi,” ujarnya.

Lanjut Irham mengatakan selain dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun SMAN ke 29 ini, Turnamen bola voly yang digelar disamping untuk mempererat hubungan kekeluargaan serta silaturahmi baik antara siswa yg ada di SMA Negeri 1 Dampelas maupun antara sekolah yang terdekat.

“Insyaallah tahun depan dapat dilaksanakan lebih meriah lagi, dengan mengundang beberapa sekolah, termasuk nanti rencana Kemah Kerja Organisasi dengan berbagai perlombaan,” terangnya.

Dirinya menambahkan kedepan ada rencana para alumni ikut berpartisipasi dalam penyelenggaraan untuk bola voly antar alumni. Selanjutnya juga ada usulan dari dewan guru akan dipisahkan kegiatan turnamen bola voly alumni dan kegiatan antar sekolah menengah atas se- pantai barat untuk memperebutkan piala bergilir.

Pewarta: Wiwin Rahmat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed