oleh

Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Aparat Desa bubarkan Konsentrasi Kelompok pemuda Desa Langaleso dan Desa Jono Oge

-Berita, Daerah-54 views

MC-SIGI,- Rabu, (24/082022) sekitar pukul 22.30 WITA, bertempat perbatasan Desa langaleso Kec. Dolo dan Desa Jono Oge Kec. Sigi Biromaru terjadi konsentrasi massa antara warga Desa Langaleso Kec. Dolo dan warga Desa Jono Oge Kec. Sigi Biromaru Kab. Sigi yang disebabkan adanya pelemparan terhadap warga Desa Langaleso Kec. Dolo ketika melewati jalan di Desa Jono Oge Kec. Sigi Biromaru Kab. Sigi.

Mendapatkan laporan kejadian tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Langaleso Aipda Ariswan bersama dengan Bhabinkamtibmas Desa Jono Oge serta Babinsa kedua desa langsung menuju ke TKP untuk membubarkan massa.

Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak,S.H.,S.I.K.,M.H., melalui Kasi Humas AKP Ferry Triyanto saat dikonfirmasi mengatakan kejadian terebut bermula Sekitar pukul 22.30 WITA bertempat di Desa Jono Oge ketika rombongan pemuda Desa Langaleso hendak pulang dari menonton sepak bola di Desa Sidera mendapat lemparan batu oleh orang yang belum diketahui identitasnya yang mengenai bagian paha sebelah kiri Lk. H (14th), yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio M3 sehingga terjadilah konsentrasi massa di perbatasan kedua desa.” Jelas AKP Ferry

“Selanjutnya Polsek Biromaru yang dipimpin AKP Abd. Aziz, S.H. dan personel Polsek Dolo dipimpin Iptu Lukman M. tiba di perbatasan kedua desa dan langsung memberikan himbauan kepada warga untuk membubarkan diri” Ucap Kasi Humas

Lebih lanjut AKP Ferry menjelaskan, “situasi kedua desa pada saat ini sudah aman terkendali, namun aparat desa berikut Babinsa dan bhabinkamtibmas masih tetap siaga dan terus memberikan himbauan kepada warga untuk dapat menahan diri serta menciptakan situasi kamtipmas yang kondusif.

Selain itu tim patroli dialogis yang dilakukan oleh polres dan Polsek akan terus bergerak untuk menjamin situasi tetap berada dalam keadaan aman terkendali.

(Humas Polres Sigi) editor Ali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed