oleh

Kemilau Emas, Tampil Menawan Dan Investasi Menjanjikan Bersama Goldmart.

-Berita-160 views

MC, Surabaya-Tampil menawan dengan kemilau emas, merupakan impian kaum hawa. Ditambah lagi nilai investasi logam mulia tersebut dinilai sangat menjanjikan ke depannya.

Investasi dan tampil memukau , kedua hal tersebut bisa anda dapatkan di Goldmart yang merupakan pelopor memperkenalkan jaringan toko retail perhiasan modern dengan sistem harga tetap.

Goldmart yang berdiri sejak juni 1991 tersebut menggunakan Sistem yang menjamin kenyamanan pelanggan dalam berbelanja tanpa harus mengkhawatirkan fluktuasi perubahan harga emas yang kemungkinan terjadi, dengan demikian akan mempermudah pelanggan untuk berbelanja dengan cerdas.

GOLDMART menawarkan banyak varian koleksi perhiasan wanita, antara lain berupa koleksi untuk anak-anak dan orang dewasa. Produk-produk GOLDMART yang berkualitas tinggi dan berkelas, akan memberikan kebanggaan dan perasaan yang tak ternilai ketika mengenakannya. Telah lebih dari 31 tahun Goldmart berdiri dan sekarang telah menjadi salah satu Perusahaan Penjual Perhiasan terbaik dan terpercaya di Indonesia.

I Gusti Ayu Komang, Area manager Goldmart mengatakan Goldmart mempersembahkan Program produk terbaru yang terdiri dari cincin, liontin, anting dan gelang dengan desain yang simple dan minimalis, diperuntukan untuk wanita yang ingin memanjakan diri dengan keindahan, keanggunan dan elegan tanpa terlihat berlebihan.

“Untuk hari ini kita event pertama di Surabaya setelah Pandemi. hari ini kita punya program sangat menarik untuk 3 hari kedepan itu setiap custiner pertama Dapat 50% diskon dan selanjutnya ada 40, 35 dan spesial diskon + cash back”. Kata Komang pada Jumat, 26/08/2022.

Di Hari jadi ke 31 nya kali ini, menawarkan dengan fleksibilitas harga yang cocok dengan berbagai jenis gaya dan pakaian.  Sesederhana melengkapi penampilan kasual sehari-hari hingga untuk pesta yang glamor, perhiasan Goldmart ada untuk memenuhi setiap kebutuhan. 

Komang menambahkan bahwa toko retail yang memiliki Visi Misi “The Destination for all jewelry needs” dan “To share love and joy through Jewelry” tersebut membuka gerai di Indonesia yang siap menjadi sahabat terbaik wanita di dalam setiap moment yang berkesan dalam hidup. 

“Kalau goldsmart selain di TP Tunjungan Plaza 3 lantai 2, kita ada 15 cabang berada di sumatra,Palembang,di Medan , Jabodetabek , bandung, Malang dan juga ada di Bali juga ada berapa kota besar di Indonesia”. Terangnya kepada awak media.

Komang juga menjelaskan bahwa Goldmart memberikan kenyamanan dan kepuasan kepada pelanggan dalam berbelanja adalah prioritas . Senyum, salam dan sapa akan selalu diberikan oleh Sales Counter kami begitu pelanggan memasuki butik perhiasan Goldmart.

Pelayanan yang bersahabat, sepenuh hati, cakap, sigap dan berpengalaman akan membantu setiap pelanggan untuk mendapatkan perhiasan yang paling sesuai untuk digunakan serta menawarkan harga terbaik untuk setiap jenis perhiasan idaman.

Disamping itu, perubahan pada seragam Sales Consultant Goldmart menunjukkan semangat baru dengan dominan warna Maroon mengartikan percaya diri dan optimis.

“Bagi ibu bapak adik adik , kita pasca pandemi harus tetap berusaha, harus tetap bergaya. Goldmart menawarkan bergaya sambil investasi.Tidak perlu kuatir bergaya tetap ada ada nilainya. Datanglah ke TP 3 Lantai 2. kami menyediakan Apa yang anda perlukan”. Kata Komang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed