oleh

Jalan Ruas Salakan Sambiut Mulus, Aman dilewati Pengendara

-Berita, Daerah-102 views

MC-Salakan , Memberikan rasa aman dalam aktifitas setiap hari, untuk para pengendara disaat melintas, Ruas jalan Salakan Sambiut sepanjang 2 kilo meter tuntas di bangun. Dengan tampilan baru saat ini, kondisinya jadi lebih berbeda dari sebelumnya.

keadaan terbaru


Kondisi awal jalan tersebut sangat tidak layak dilewati alias rusak di sana sini, kini sudah bisa di lalui dengan aman dan nyaman.

khususnya bagi pengguna jalan, Masyarakat yang berdomisili di Salakan Sambiut boleh bernafas lega, Sebab keluhan mereka selama ini, terjawab.
Wahidin seorang warga sedang berkendara yang tengah beristirahat di tepi jalan saat di konfirmasi, oleh wartawan Mengatakan,” Kami berterimakasih kepada pemerintah atas respon cepat dalam mensikapi keluhan masyarakat.
Jujur saja, lanjut Wahidin. Diawalnya saya sempat meragukan, bahkan kebanyakan dari masyarakat di sini pesimis dengan kinerja pemerintah dalam menangani jalan di daerah kami.

Lanjutnya, bahkan jalan tersebut sempat di tanami pohon pisang sebagai bentuk protes dan luapan kekesalan.

Akan tetapi keadaanya sekarang jauh terbalik kami merasa sangat puas,bahkan jarak tempuh kendaraan dari Kota Salakan menuju ke pelabuhan speed di Desa Tobing kini di tempuh dengan waktu yang tidak terlalu lama.Tegas Wahidin menerangkan.Kamis 01/09/2022.
Saat dikonfirmasi PPK Ir.Andika Wastu Setiawan ST,MM mengatakan,” Jika kondisi jalan Ruas Salakan Sambiut semakin membaik seperti yang rekan Saksikan sendiri,apa adanya, Jalan yang di kerjakan sepanjang 2 kilo meter ini telah tuntas dan rampung seperti yang kita harapkan bersama.

Walaupun tidak bisa di pungkiri secara keseluruhanya, Di awal ruas jalan hingga akhir ruas jalan belum semuanya bisa ter- COVER, Akan tetapi harapan itu agar supaya di setiap tahun Anggaran akan ada jalan yang bisa di kerjakan.

bisa berada pada kondisi yang mantap dengan hasil yang optimal”tutur Ir.Andika Wastu Budiawan ST,MM.
Di tempat yang berbeda, Ir. Asbudianto Kabid Bina Marga,saat di temui di ruang kerjanya mengatakan,”Di harapkan semoga di tahun depannya ada perbaikan jalan lagi dan bisa di kerjakan lebih dari 5 kilo meter, Sebab Kita tidak berpuas hati sebelum seluruh ruas jalan Salakan Sambiut terlaksana secara utuh, mengingat asas Manfaat bagi masyarakat banyak.”Tutup Ir.Asbudianto..DADANG

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed