oleh

Akibat Diseret Banjir, Satu Warga Dilarikan Ke Rumah Sakit

-Berita, Daerah-12 views

MC, Touna – Desa Uebone Kecamatan Ampana Tete Kabupaten Touna kembali dilanda banjir, Hal itu diakibatkan hujan dengan intensitas tinggi yang mengguyur daerah tersebut, Sabtu 3 September 2022.

Saat awak media sampai dilokasi, air banjir sudah mulai menyusut, dengan kejadian itu Kepala Desa Uebone Moh.Ramli.H.Supu, menyampaikan ke wartawan, dalam bencana banjir ini, mengakibatkan salah satu warga dari Desa Uebone Kecamatan Ampana Tete hanyut terbawa arus banjir.

“Dan kami bersama warga menyelamatkan warga yang hanyut. Korban luka-luka ringan saat ini sudah ditangani pihak Rumah Sakit Umum Ampana” tandasnya.

Dengan kejadian itu mendapatkan tanggapan dari Moh Ramli, diduga akibat penebangan hutan yang di jadikan lahan pertanian, dampaknya dirasakan oleh seluruh warga dan pengguna jalan trans sulawesi.

“Namun kerugian yang terdampak pada masyarakat belum kami ketahui jumlahnya dan Insyallah kami akan data berapa kerugiannya. untuk diketahui salah satu warga hanyut itu bernama Arip Kajante lajante,” ujarnya menambahkan.( Sekarang korban mendapatkan penanganan serius dari pihak rumah sakit.)

Laporan (I, K,S)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed