oleh

“Jelang Kenaikan Harga BBM, Polsek Krembangan Kerahkan Anggota, Amankan SPBU”

-Berita-53 views

MC-Surabaya, Polsek Krembangan dibawah komando Kanit Samapta selaku Pawas (Perwira Pengawas red) IPTU Eddi Octavianus, SH bersama anggota unit lantas dan unit samapta melaksanakan patroli SPBU. (03/09/22)

Hal ini disampaikan langsung oleh kanit Samapta Polsek Krembangan IPTU Eddi Octavianus menerangkan, “kami bersama unit lantas polsek krembangan serta unit samapta melaksanakan giat patroli SPBU yang ada di wilayah hukum polsek krembangan mulai dari SPBU jalan Kalianak,jalan gresuk, jalan an kakap, jalan alon-alon tanjung priok dan jalan laksda m nasir. ujarnya kepada awak media.

“Giat patroli dan pengamanan monitoring SPBU yang kami lakukan ini sebagai bentuk kehadiran Polri ditengah masyarakat untuk antisipasi kenaikan harga bbm naik” tutur perwira dua balok dipundak.

Ditempat yang sama pun Jun warga jalan gadukan menyampaikan, “kami berterima kasih sekali kepada kepolisian resort krembangan bergerak cepat melakukan pengamanan di SPBU agar tidak terjadi kemacetan dan kegaduhan pasca kenaikan harga bahan bakar minyak”.ungkapnya dengan senang melihat kehadiran kepolisian di SPBU jalan gresik.

Lain halnya disampaikan juga oleh Dwi warga jalan kalianak, “kami bangga atas kinerja kepolisian resort krembangan secara cepat dan sigap melaksanakan langkah antisipasi kenaikan harga bahan bakar minyak dengan melakukan pengamanan di SPBU jalan kalianak”.pungkasnya

Sementara itu pengamatan awak media dilapangan melihat secara langsung di tiap-tiap SPBU yang ada di wilayah dijaga oleh anggota kepolisian dari polsek krembangan.( Dwi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed