oleh

Pelantikan Dewan Hakim MTQ Ke XVIII Di Tanah Bumbu

MC-Tanah Bumbu, Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Tanah Bumbu melantik Dewan Hakim Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Nasional Ke XVIII Tingkat Kabupaten di Kecamatan Angsana resmi dimulai, (02/09/2022).

Para Dewan hakim yang di Lantik tersebut akan bertugas memberikan penilaian dalam berbagai lomba di ajang MTQ yang diselenggarakan hingga 08 September 2022 mendatang.

Sekda kabupaten Tanah Bumbu, Ambo Sakka mengajak semua Dewan Hakim untuk memanjatkan Doa agar kelancaran dan kesuksesan seluruh kegiatan MTQ ke -18.

Pelantikan Dewan Hakim ditandai dengan pemasangan selempang secara simbolis oleh Ketua LPTQ, Ambo Sakka kepada salah satu perwakilan Dewan Hakim.

Pada momen itu, Ambo Sakka berpesan kepada para Dewan Hakim, agar dapat melakukan tugas penilaian secara cermat, jujur ​​dan benar serta adil sebagaimana sumpah janji yang telah di ikrarkannya.

Karena hasil penilaian yang diberikan Dewan Hakim ini, akan menentukan prestasi Tanah Bumbu pada perhelatan MTQ tingkat provinsi Kalimantan Selatan, ungkapnya.

Turut hadir dalam pelantikan, anggota DPRD Tanbu, Ketua DWP, Pejabat SKPD, para Camat serta Seluruh Kepala Desa .

Diharapkan MTQ tingkat Kabupaten Tanbu berjalan dengan lancar dan mendapatkan Qori dan Qoriah terbaik hingga dapat berlaga di kancah MTQ Tingkat Nasional.
Jhon. A_5

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed