oleh

Wabup Tanbu Sambangi Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Kalsel

-Berita, Daerah-12 views

MC-Tanah Bumbu, Guna melakukan koordinasi untuk pembangunan Jalan yang menghubungkan Banjarmasin dengan Batulicin, Wakil Bupati Tanah Bumbu, H.M Rusli yang didampingi oleh Staf Khusus Bupati Tanah Bumbu, H. Ustadz Hamzah, MA mengunjungi kantor Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional di Banjarmasin, 2/9/22.

H.M Rusli melalui Staf Khusus Bupati, H. Ustadz Hamzah, MA kepada media ini mengatakan, kunjungan kerja Wakil Bupati Tanah Bumbu ke kantor Balai Pelaksanaan Jalan Nasional tersebut untuk melakukan koordinasi terkait perbaikan jalan protokol yang menghubungkan Banjarmasin dengan Batulicin yg disinyalir dalam kondisi rusak cukup parah.

Lanjut H. Ustadz Hamzah, kedatangan Wakil Bupati Tanah Bumbu pun disambut baik oleh Kepala Seksi Program Pelaksanaan Jalan Nasional Kalsel di Banjarmasin.

Menurut agenda, hasil pertemuan tersebut bahwa pelaksanaan perbaikan dan pengaspalan jalan Bjm – Batulicin diperkirakan akan rampung di bulan Agustus 2023 , sedangkan untuk pengaspalan baru akan selesai sampai bulan Desember 2022, ungkap Ustadz Hamzah.
Jhon. A-5

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed