oleh

Diguyur Hujan, Jalan Trans Sulawesi Terendam Air.

-Berita, Daerah-53 views

MC-Touna, Senin 5 /9/ 2022, dari pukul 11.02. dua kecamatan Ampana kota dan kecamatan Ratolindo. kabupaten Tojo una-una diguyur hujan, sehingga terjadi luapan air dari draenase, karena tidak mampu menampung air, sampai naik ke permukaan jalan lintas trans Sulawesi di kelurahan Malotong susu 3 .

Rumah warga sekitar tergenang air akibat derasnya hujan, dalam peristiwa ini tidak ada menelan korban.

Saat awak media sampai dilokasi 13.40.wita, Menurut salah satu warga kelurahan malotong, di Kecamatan Ampana Kota, Jufri. Mengatakan hujan ini sejak jam 11.02 WITA sampai 13.00 WITA, sangat deras. harapan mereka, Pemda bisa membantu membuatkan saluran air atau peresapan yang tembus langsung ke laut.

Di tempat yang berbeda warga Desa somoli kecamatan Ratolindo, Suawandi menyebutkan, hujan sangat deras sejak jam 11.02 WITA siang ini sampai jam 13.00 WITA .hingga terjadi luapan air sampai di ruas jalan trans wayau .

berapa rumah warga dan sekolah Aliyah wayau terrendam air, permohonan ditujukan Pemkab touna untuk memperhatikan hal tersebut, terutama BPBD touna dan Cipta karya kabupaten, lebih serius memantau apalagi di musim penghujan sebutnya dihadapan wartawan. Laporan bersama (tim i.ks.)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed