oleh

Gerak Cepat Unit Lantas Polsek Krembangan, Cegah Kemacetan”

-Berita, Daerah-22 views

MC-Surabaya, Antisipasi kemacetan dan kepulangan masa aksi unjuk rasa buruh yang melintas di jalan demak arah trafic light mbah ratu. (6/9/22)

Hal ini pun disampaikan Kapolsek Krembangan AKP Sudaryanto didampingi Kanit Lantas Polsek Krembangan AKP Miftahor Rahmat mengatakan, “kami bersama anggota unit lantas polsek krembangan lakukan giat pengaturan jalan raya tepatnya di trafic light mbah ratu, sebagai bentuk pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat. ujarnya

” Dalam giat pengaturan lalu lintas pengamanan jalur perlintasan masa aksi unjuk rasa dari DPRD Provinsi Jatim yang membubarkan diri, secara tidak sengaja kami bersama anggota melihat ada truck mogok dan langsung membantu mengamankan jalur agar tidak terjadi kemacetan “ungkap perwira tiga balok dipundak.

Masih kata Sudaryanto, “alhamdulillah dengan kecepatan dan kesigapan anggota unit lantas melakukan pengamanan jalur kepulangan masa aksi unjuk rasa tersebut tidak sampai terjadi kemacetan”.tuturnya

Di tempat yang sama diungkapkan oleh Nita warga purwodadi respon positif kinerja dari anggota polsek krembangan menyampaikan, “kami sebagai masyarakat sekaligus pengguna jalan raya sering melintas di sepanjang jalan demak dekat traffic light melihat secara langsung kinerja bapak polisi secara cepat dan tanggap membantu truk mogok dan tidak sampai terjadi kemacetan panjang”.ucapnya bangga kepada awak media.

Sementara itu, pengamatan langsung awak media dilapangan hingga sampai saat jalur jalan demak dekat traffic light tidak ada kemacetan panjang dan berhasil diurai oleh anggota unit lantas polsek krembangan.(Dwi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed