oleh

Kapolres Salurkan Bansos Ke Warga, Pasca Kenaikan BBM

-Berita, Daerah-13 views

MC-Sigi,-Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak S.H,S.IK,M.H beserta jajaran memberikan bantuan Sembako berupa beras siap masak kepada warga pasca kenaikan harga BBM bersubsidi di wilayah Kabupaten sigi dengan menggelar Bantuan Sosial (Bansos), Kamis (08/09/22).

Penyaluran bantuan sosial ini disalurkan secara langsung oleh Kapolres Sigi didampingi oleh Wakapolres dan PJU serta anggota polres Sigi ke masyarakat pemakai jalan antara yang berprofesi sebagai sopir angkot antar Kecamatan/Kabupaten dan sopir dumpt truk, sopir pembawa sayur, sejumlah 50 paket yang masing-masing berisi 10 kg beras siap masak dan sekitar 70 paket disalurkan kepada tukang ojek, ojek online dan pengendara motor, dengan total bantuan sosial yang tersalurkan pada hari ini sejumlah 1.300 kg

Salah satu warga Lk.jibran(32) yang berprofesi sebagai sopir Angkutan umum Palu-kulawi yang menerima bantuan dari Polres sigi ini mengucapkan terimakasih kepada Kapolres sigi beserta jajarannya yang sudah memberikan perhatian dan kepedulian kepada mereka, dimana bantuan ini sangat membantu untuk meringankan kebutuhan pasca kenaikan BBM.

“Terimakasih kepada bapak Kapolres beserta jajaran yang sudah memberikan perhatian dan kepedulian kepada kami, semoga bapak beserta keluarga besar Polres Sigi selalu dalam lindungan yang maha kuasa dan diberikan kelancaran dalam melaksanakan tugas” ucap jibran salah satu pengemudi angkot yang menerima bantuan.

Kapolres Sigi di sela-sela memberikan bantuan sosial mengatakan bahwa, “Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Polres sigi beserta jajaran terhadap warga pasca kenaikan BBM bersubsidi, semoga bantuan ini bisa membantu dan bermanfaat bagi warga” Terang Kapolres.

Sebagaimana diketahui bersama bahwa Pemerintah pada Sabtu (03/09/22) pukul 14.30 WIB telah mengumumkan kenaikan harga BBM bersubsidi dimana Pertalite dari Rp.7.650 menjadi Rp. 10.000 per liter, pertamax dari Rp. 12.500 menjadi Rp.14.500 dan Solar dari Rp.5.100 naik menjadi Rp. 6.500 per liter. 

Kapolres Sigi pada kesempatan ini kembali menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya di kabupaten Sigi untuk menjaga serta memelihara Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Kabupaten Sigi serta menyikapi dengan bijak, apa yang telah putuskan oleh pemerintah yakni menaikkan harga bbm dengan kompensasi pemerintah akan menyalurkan bantalan sosial berupa bansos ke penerima manfaat secara tepat sasaran

“Kami menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga & memelihara Kamtibmas yang kondusif diwilayah Kabupaten Sigi serta menyikapi dengan bijak kebijakan pemerintah dan mendukung dalam mengalihkan subsidi BBM agar tepat sasaran guna terwujud program pemerintah pulih lebih cepat bangkit lebih kuat” himbau Kapolres.

(Humas polres Sigi) editor Ali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed