oleh

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushollah Al-Ikhlas

MC-Sigi Bupati Sigi yang di wakili Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Andi Ilham, meletakan batu pertama pembangunan Mushollah Al-Ikhlas Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sigi, Rabu (7/9/2022) pagi.

Asisten I kali ini didampingi Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sigi, Yahya Y.A Landua.

Diketahui lokasi pembangunan Mushollah tersebut terletak di halaman kompleks Kemenag Sigi.

Asisten I, Andi Ilham dalam sambutannya dengan memetik sebuah hadits berbunyi “Barang siapa yang membangun Masjid di Dunia, maka Allah akan membangunkan sebuah istana di Syurga. Maka dengan pembangunan Mushollah ini, kiranya dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh Pegawai Kantor Kemenag Sigi atau setiap tamu yang datang yang berurusan di Kantor Kemenag Sigi,“ harap Pemda melalui Asisten I, Andi Ilham.

Sementara Plt. Kepala Kantor Kemenag Sigi, Yahya Y.A Landua dalam laporannya mengatakan, anggaran pembangunan Mushollah Al-Ikhlas Kantor Kemenag Sigi menelan anggaran sebesar Rp. 217.000.000 dengan limit waktu Pembangunan 10 bulan targetnya.

Lebih jauh, Yahya mengatakan bahwa, dibangunnya Mushollah Al-Ikhlas Kantor Kemenag Sigi, berkat dorongan para guru-guru Madrasah, para pengawas Madrasah/ Guru PAI/PAK, para KUA se Kabupaten Sigi dan para ASN Kantor Kemenag Kab.Sigi.

Turut hadir dalam Acara Peletakan batu Pertama Pembangunan Musholah Kantor Kemenag Sigi yakni, Ketua Umum MUI Kabupaten Sigi, HS, Ali Hasan Aljufri, Lc.,MA, Ketua DMI Kabupaten Sigi, Kasi Bimas dan PHU, Kasi Pendis dan Kasi Bimas Kristen, Kepala Desa Maku, Imam Masjid, Ketua Pokjawas, KUA, Pengawas, Kepala Madrasah, guru-guru Madrasah dan seluruh ASN Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sigi
Humas.Editor.ali.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed