oleh

Bhabinkamtibmas Hadiri Penyaluran BLT-DD Di Kantor Desa Mpanau.

-Berita, Daerah-24 views

MC-Sigi , Untuk memastikan penyaluran BLT-DD berlangsung aman dan tertib, Bhabinkamtibmas Polsek Biromaru Brigadir Herman hadir melakukan pengamanan dan pendampingan, bertempat di kantor desa Mpanau Kecamatan Sigi Biromaru, Jumat (9/9/22).
 
Hadir dalam giat tersebut Kades Mpanau, Bhabinkamtibmas Desa Mpanau, Babinsa, pendamping desa Mpanau, para perangkat desa dan masyarakat penerima Bantuan.

Pengamanan dan pendampingan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Brigadir Herman merupakan penyaluran dana BLT (Bantuan Langsung Tunai) Dana Desa untuk tahap III bulan Juli, Agustus, September tahun 2022. penyaluran BLT DD kepada 104 KK yang masing-masing mendapatkan Rp 300.000/bulan dengan jumlah di terima Rp 900.000 selama tiga bulan.

Pengamanan dan pendampingan ini dilakukan agar BLT bisa tersalurkan tepat sasaran serta penerima bantuan tertib dan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

“Kami menghimbau juga kepada para penerima BLT-DD khususnya dan warga masyarakat pada umumnya agar menerapkan protokol kesehatan saat menerima bantuan BLT-DD ” ucap Brigadir Herman.

Sementara itu, kapolsek Biromari Akp Abdul Azis S.H saat dikonfirmasi ditempat terpisah mengatakan bahwa pengamanan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas bertujuan untuk memastikan penyaluran BLT-DD berjalan lancar serta tertib protokol kesehatan,” ungkapnya.(humas) Editior Ali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed