oleh

Pemdes Tirtanagaya Serahkan BLT DD Triwulan III

-Berita, Daerah-23 views

MC-Parimo, Balai Pertemuan Umum ( BPU) Desa Tirtanagaya (Senin.12/09/2022) Pemdes Tirtanagaya Kec. Bolano Lambunu Kabupaten Parigi Moutong melakukan penyerahan BLT Dana Desa triwulan III tahun 2022 dengan jumlah penerima 91 orang penerima manfaat.

Kegiatan penyerahan BLT Dana Desa diawali dengan sambutan oleh Kepala Desa Tirtanagaya ( Muh. Munif). Dalam sambutannya Muh. Munif mengatakan bahwa,” Penyerahan BLT Dana Desa kali sesuai rencana akan dirangkaikan dengan kegiatan vaksinasi tahap III ( booster). Berdasarkan hasil koordinasi kami dengan pihak Puskesmas Lambunu 2 kegiatan vaksinasi belum dilaksanakan karena keterbatasan stock vaksinasi dosis III. Namun walaupun kegiatan vaksinasi tertunda tapi untuk kegiatan penyerahan BLT Dana Desa totap akan di lakukan. Dan untuk kali ini yang akan diserahkan adalah BLT triwulan III yaitu bulan Juli. Agustus dan September,” katanya.

Lebih lanjut Muh. Munif mengatakan bahwa,” Kegiatan penyerahan BLT ini dipantau secara terus menerus oleh pihak-pihak terkait seperti kecamatan.kepolisian.TNI dan pendamping Desa serta jurnalis,”tegasnya.

Danramil 1306-11 Moutong yang diwakili oleh Babinsa Serka Eko Komara dalam kesempatan sambutannya mengharapkan kepada Pemdes dan masyarakat Desa Tirtanagaya untuk meningkatkan kewaspadaan terkait dengan kondisi kamtibmas akhir-akhir ini.

Sementara itu, Camat Bolano Lambunu yang diwakili oleh Kasi Pembangunan Kantor Camat Bolano Lambunu ( Muh. Muhajir) mengharapkan agar masyarakat lebih meningkatkan peran sertanya dalam kegiatan Pembangunan dan pemberdayaan.

” Kegiatan sosial seperti jimpitan dan nilai-nilai kegotong-royongan yang selama ini ada harus tetap dilestarikan. Jangan karena ego pribadi maka nilai-nilai luhur yang sudah ada justru hilang dan punah,” katanya.

Turut hadir dalam kegiatan penyerahan BLT Dana Desa Kapolsek Bolano Lambunu yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Bripka Ridwan. Pendamping Desa dan Pendamping Lokal Desa.(editor Asri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed