oleh

Gelar Sosialisasi DI Gedung Serba Guna, Penerima Bantuan Subsidi, Harus Belanjakan Di Kios Terdaftar

-Berita, Daerah-35 views


MC-Donggala, Kegiatan sosialisasi penerimaan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Subsidi, dilaksanakan digedung Serba Guna kompleks lapangan Desa Sipi kecamatan Sirenja kabupaten Donggala, dimulai 13/9/2022 pukul 09.00-11.000.
Pelaksanaan penerimaan tersebut dihadiri, Kepala Desa (PJ), pendamping kecamatan dan masyarakat penerima manfaat. Irwan menjabat sebagai Kades (PJ) dalam penyampaianya, sekitar 100 warga penerima manfaat yang hadir, didalam penyaluran dana BLT jangan pernah ada aparat desa memungut uang dari para penerima, jika ada penyelewengan dilakukan tolong disampaikan kepada pemerintah dan yang berwajib, kata Irwan.
Tambahnya, bahwa warganya akan menerima dana tersebut di kantor Pos desa Tompe hari ini jam sekitar jam 01.00 wita, dihimbau agar semua warga desa Sipi belanja di kios Alfaro dusun 03 desa Sipi dan saudari Mbuti dusun 04 Pura desa, karna kedua kios sudah di daftar di BRI BRILINK, sehingga pembelanjaan penerima manfaat, tidak bisa berbelanja di kios manapun, selain kios yang sudah terdaftar. Kata Irwan.
Saat diwawancarai oleh awak media salah satu warga, mengungkapkan bahwa uang tersebut di gunakan untuk pempelanjaan sembako , bekal anak sekolah dan bukan untuk kepentingan yang lain.(Indra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed