oleh

Komitmen Astra Financial Dukung Pembiayaan Industri Otomotif.

-Berita-10 views

MC,SURABAYA, – Setelah usai di ICE BSD Tangerang bulan Agustus lalu, kini Kota Surabaya menjadi tujuan selanjutnya dalam rangkaian GIIAS 2022. Astra Financial berkomitmen mendukung industri otomotif, melalui rangkaian GIIAS sebagai Sponsor Platinum, pada Senin (12/09/2022).

Tahun ini merupakan tahun ke empat bagi Astra Financial menjadi Sponsor Platinum secara berturut-turut sejak tahun 2018, 2019 dan 2021.

Melalui pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara tersebut., Astra Financial berkomitmen untuk memberikan layanan keuangan prima untuk konsumen otomotif di Indonesia.

GIIAS 2022 akan diselenggarakan di Grand City Convex, Surabaya pada tanggal 14-18 September 2022. Di perhelatan otomotif terbesar di Indonesia tersebut, Astra Financial bersama 9 dari 14 unit bisnisnya akan kembali ikut menyukseskan GIIAS Surabaya ini.

Dari layanan pembiayaan, terdapat FIFGROUP, Astra Credit Companies (ACC), dan Toyota Astra Finance (TAF). Dari sisi asuransi juga diikuti oleh Asuransi Astra dan Astra Life.

Tak ketinggalan, layanan keuangan digital Astra Financial pun turut hadir memeriahkan GIIAS, yaitu AstraPay, Maucash, Moxa, dan SEVA.

“Astra Financial sangat mendukung pertumbuhan industri otomotif di Indonesia, khususnya di Jawa Timur yang merupakan salah satu market besar di Indonesia. Komitmen itu diwujudkan melalui dukungan dan kehadiran Astra Financial di GIIAS Surabaya,” ucap Tan Chian Hok, Project Director Astra Financial GIIAS 2022.

Angka penjualan mobil tahunan di Jawa Timur terus mengalami pertumbuhan positif yaitu meningkat 27% dari 71,293 unit di tahun 2020 menjadi 90.623 di tahun 2021.

Sementara itu, penjualan sepeda motor tahunan di Jawa Timur juga mengalami peningkatan dari 504.703 unit di tahun 2020 menjadi 582.211 di tahun 2021, atau naik sebesar 15,4%.

Selama perhelatan di Kota Pahlawan ini berlangsung, Astra Financial sebagai rumah dari layanan keuangan Astra sekaligus menjadi Sponsor Platinum akan memiliki booth yang dapat dikunjungi oleh seluruh pengunjung.

Astra Financial mengusung booth dengan tema Spirit of Future selaras dengan tema GIIAS tahun ini yaitu Future is Bright. Spirit of Future merupakan simbol dari semangat Astra Financial dalam menyambut masa depan industri otomotif di Indonesia yang cerah melalui layanan keuangan prima.

Terdapat dua indoor booth Astra Financial yang dapat dikunjungi yaitu, booth G1 yang merupakan main booth Astra Financial dan satelite booth SP3 yang berada di pre-function area Entrance Gate Exhibition. Booth Astra Financial akan menjadi ikon dengan tampilan yang lebih trendy dan menarik.

Para pengunjung dinantikan kehadirannya di
booth Astra Financial untuk berpartisipasi
dalam berbagai macam kegiatan menarik dan interaktif.

Selain berbagai macam promo yang ditawarkan oleh Astra Financial, pengunjung juga dapat menikmati hiburan seperti games-games senu yang akan hadir di booth yang telah tersedia. Games tersebut dapat diikuti oleh setiap pengunjung. Partisipasi pada games tidak hanya memberikan keseruan tetapi juga mempersembahkan reward yang menarik.

Booth Astra Financial menghadirkan games Monopoly dengan sebutan Astra Financial Wealth Journey. Pengunjung dapat mengikuti beragam games menarik lainnya seperti Get The Cash dan Photo 360 untuk mendapatkan hadiah menarik.

Melalui kegiatan interaktif ini, Astra Financial berusaha untuk memberikan wadah dalam bentuk edukasi finansial kepada masyarakat, khususnya untuk para pengunjung GIIAS Promo dan Kegiatan Menarik Berbagai macam promo menarik kembali dihadirkan dalam rangkaian GIIAS Surabaya yang akan datang.

Melalui SEVA, Astra Financial menyajikan promo yang menarik untuk pembelian mobil. Para pengunjung booth Astra Financial yang berminat melakukan pembelian mobil, akan dibantu untuk dapat melakukan pengajuan pembiayaan dari ACC dan TAF secara online.

Konsumen dapat menggunakan SEVA untuk mengetahui pilihan mobil dan cicilan yang sesuai dengan rencana finansial mereka. Dengan instant approval, pengunjung bisa menikmati benefit bunga mulai 0,77% untuk tenor 1 tahun dan bebas biaya admin, asuransi comprehensive 1 tahun Garda Oto dari Asuransi Astra, dan asuransi jiwa dan Astra Life dengan cashback hingga 2 bulan premi.

Bagi pengunjung yang akan membeli mobil di GIIAS 2022 ini, ACC dan TAF sebagai perusahaan penyedia jasa pembiayaan dari Astra Financial turut memberikan promo menank.

Pengunjung bisa mendapatkan mobil impian dengan bunga mulai 0,77% dan bebas biaya admin untuk tenor 1 tahun.

Tidak hanya mobil, pengunjung yang ingin melakukan pembelian motor Honda juga bisa mendapatkan promo yang ditawarkan oleh FIFGROUP, yaitu program DP ringan sebesar Rp1 juta untuk pembelian motor Honda tipe ADV160 dan CB150X, DP 8% untuk Type Reguler dan DP 15% berlaku untuk tipe sepeda motor Big Bike (500cc keatas).

Terdapat juga program cash back berupa saldo AstraPay hingga Rp1 juta untuk pelanggan repeat arder FIFASTRA yang melakukan pengajuan melalui aplikasi Moxa. Bersama dengan promo tersebut, pengunjung juga bisa mendapat hadiah langsung berupa jaket limited edition.

Melengkapi fasilitas semakin aman dan nyaman berkendara, Astra Financial menjamin proteksi kendaraan dalam menghindari adanya kemungkinan buruk yang terjadi dengan asuransi.

Asuransi Astra merupakan pilihan yang tepat untuk melindungi kendaraan dari berbagai risiko. Di GIIAS Surabaya, Asuransi Astra memberikan hadiah langsung untuk 25 SPK berupa asuransi perlindungan kecelakaan diri Garda Me Micro. Selain itu pengunjung juga berkesempatan mendapatkan 7 asuransi Garda Healthtech dan perluasan Jaminan Tanggung Jawab Hukum (TJH) melalui program lucky dip.

Perlindungan yang bisa diberikan tidak hanya pada kendaraan saja, tetapi pengunjung dapat melengkapi proteksi diri dan keluarga dengan promo cashback 77% dari premi pertama untuk setiap pembelian asuransi Flexi Hospital dan Surgical di ilovelife.co.id dengan kode promo GIIASHS Pengunjung GIIAS juga berkesempatan mendapatkan gratis 2 bulan premi setiap pembelian asuransi Flexi Life dengan kode promo GIIASSBY22.

Astra Financial juga turut menghadirkan layanan digital untuk mendukung kegiatan pameran di Kota Pahlawan ini. AstraPay juga menghadirkan promo-promo menarik yang akan menambah keuntungan bagi para pengunjung.

Mereka bisa membeli tiket GIIAS 2022 di AstraPay dan dapatkan cashback Rp15.000 AstraPay juga dapat digunakan sebagai platform pembayaran SPK dan dapatkan cashback Rp100.000 untuk SPK roda empat dan Rp50.000 untuk SPK roda dua.

Selain AstraPay, hadir pula Maucash dengan fitur andalannya, yaitu MauPaylater yang siap memberikan promo bagi pengunjung yang melakukan pembayaran SPK di GIIAS dengan bunga 0%. Jika pelanggan melakukan pengajuan limit pinjaman di GIIAS, maka proses persetujuan akan tuntas dalam 1 jam dan bonus cashback Rp75.000.

Tidak ketinggalan, Moxa yang merupakan aplikasi wealth tech juga turut memeriahkan
rangkaian GIIAS 2022. Melalui Moxa, pengunjung akan mendapatkan diskon dan cashback untuk setiap pembelian produk asuransi dan pembukaan tabungan Permata.

Diskon tersebut berupa cashback 20% saldo AstraPay untuk pembelian asuransi kecelakaan Astra Life dan Asuransi Astra, cashback 77% saldo AstraPay asuransi Flexi Hospital & Surgical menggunakan kode promo GIIASHS melalui aplikasi Moxa. Tak ketinggalan, dapatkan cashback Rp100.000 untuk pembukaan tabungan Permata Moxaku.

Astra Financial Optimis Astra Financial meraih sukses pada GIIAS Tangerang yakni dengan pencapaian nilai transaksi Rp1,557 triliun atau 4% di atas target Rp1,5 triliun. Angka tersebut melonjak sebesar 87,59% dibanding tahun 2021. Bersaman dengan capain tersebut, Astra Financial juga optimis meraih sukss di kota terbesar kedua di Indonesia tersebut.

Pencapaian transaksi senilai tersebut merupakan bentuk kepercayaan masyarakat akan reputasi dan pelayanan prima dari Astra Financial.

“Kami menargetkan selama pameran berlangsung, Astra Financial dapat membukukan transaksi senilai Rp300 miliar, yang naik dari pencapaian tahun lalu yaitu sebesar Rp205 miliar,’ ucap Tan Chian Hok, Project Director Astra Financial GIIAS 2022.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed