oleh

Hasil pilkades serentak, 3 Desa Di Kecamatan Mojoanyar Kabupaten Mojokerto

-Berita, Daerah-34 views

MC – Mojokerto, Tahapan putaran pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak yang dilaksanakan pada Rabu 14 september 2022 ada 41 Desa dari 15 Kecamatan di Kabupaten Mojokerto yang diantaranya yaitu, Kecamatan Mojoanyar di ikuti oleh 3 desa telah selesai dilaksanakan. Hasil penghitungan suara, di peroleh satu pemenang berdasarkan hasil penghitungan suara di tiap-tiap Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Informasi yang di himpun awak media, Pilkades Desa Gebangmalang di menangkan oleh Cakades Nomor Urut 3 YENI RAMAYANTI S.Pd.SD dengan perolehan suara 1.171 suara, di susul Cakades Tarmuji 1.110 suara, dan Cakades Nomor 1 Sagi,ST 725 suara.

Kemudian, di Desa Sadar Tengah, Cakades Muji Utomo nomor urut 2 menang telak atas kedua lawannya. Muji Utomo memperolehan suara 1.123 suara, mengalahkan Cakades Incumben Sholikan Arif yang akrab di sapa Gurame yang hanya memperoleh 717 suara dan Cakades nomor urut 3, M.Eksan Fauji mendapatkan 190 suara.

Selanjutnya, di Desa Ngarjo, Iva Mayawati Cakades No urut 3 menang tipis dengan perolehan suara 884 dari Cakades nomor urut 1 Susilo 784 suara, sedangkan Cakades Nomer urut 4, Ahmad Al ayubi 17 Suara, Cakades Nomer urut 5 Lianah 13 Suara dan Nomer urut 2 Abdul Rohim sebanyak 7 suara (SAG)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed