oleh

Pegawai SPBU Tondo Sirenja ‘Ngamuk’ Larang Wartawan Meliput, Perintahkan Hapus Video.

-Berita, Daerah-67 views

MC-Donggala, SPBBU yang terletak di desa Tondo kecamatan Sirenja kabupaten Donggala dipenuhi jiregen atau biasa disebut galong untuk menampung bahan bakar baik bensin atau solar. Dari keadaan seperti itu minggu kemarin banyak dikeluhkan oleh para pengendara baik roda dua dan empat.


Salah satu sopir pick up saat melakukan pengisian bahan bakar dihadapan wartawan mengeluhkan dengan keadaan SPBBU tersebut, dipenuhi jiregan atau gelong sebab memperlambat waktunya.

Dengan banyaknya pengeluhan dari para pengendara, awak media temui Pegawai SPPBU menurut keterangan orang sekitar, yang disebut panggilan ‘Mas’ adalah orang bertanggung jawab di SPBBU tersebut. Namun sangat disayangkan ketika awak media melakukan peliputan, pihak petugas SPBU melakukan tindakan seakan mengancam ke Awak Media, ada sekitar dua Orang sebagai calo di SPBU melontarkan rasa kemarahannya ke wartawan.
Sangat disayangkan lagi atas sebutan ‘Mas” merupakan penanggung jawab di SPBU , larang meliput dan perintahkan awak media untuk menghapus dokumentasi, merasa takut terpaksa sebagian video dari awak media dihapus dan dipertunjukan ke Mas.
Dari sikap para petugas SPBU yang melarang dengan kinerja seorang wartawan diharapkan dari Pihak terkait dapat melakukan tindakan khusus.(Indra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed