oleh

Tanggapan Dari Petugas SPBU Mensung, Terkait Aksi Demo

-Berita-43 views

MC-Parimo, Terkait demo dilaksanakan di SPBU Mensung di kecamatan Mepanga Kabupaten Parigi Moutong, digelar oleh Aliansi Masyarakat Peduli Nelayan dan Petani (AMPPN) berjalan aman dan tertib pada rabu 14/9/2022, dimana mendapatkan tanggapan dari Petugas Penanggung jawab di SPBU.
Dalam tuntutan disampaikan koordinator AMPN ketika itu,’ “Kami sangat tidak setuju dengan kebijakan SPBU yang tidak memperbolehkan pengisian jerigen atau gelong dipertamina, karena hal tersebut sangat berdampak pada petani, nelayan dan masyarakat yang jauh dari SPBU. Karena tidak munkin Nelayan harus membawa perahunya di SPBU , tidak munkin petani harus membawa traktor ke SPBU, sehinga bbm tersebut harus di isi melalu jerigen” Sebut, Rafli
Begitu juga yang disampaikan oleh perwakilan petani , mereka tidak ingin pengisian jerigen ditutup di SPBU, tetapi memang harus diawasi dengan baik dan benar.
Rafli berharap agar pengisian jerigen tetap diadakan, demi keberlangsungan hidup petani, nelayan dan masyarakat yang jauh dari SPBU.
Farid (Penanggung jawab di SPBU) dikonfimasi melaui pesan whatshap 085256809XXX, juma’at 16/9/2022’’ Tanggapan saya terkait demo yang di laksanakan oleh Aliansi Masyarakat Peduli Nelayan dan Tani, mempertanyakan kebijakan tentang penutupan total pelayanan, di wadah melalui gelon dalam bentuk prodak solar dan pertalite, selama beberapa hari ini.
Dimana menimbulkn reaksi petani yang lagi panen padi, disertai nelayan tidak bisa turun melaut, dengan alasan penutupan itu di karenakan ada pihak pihak yang mempersoalkan, kalau SPBU melayani gelon itu tidak di benarkan, maka saya menutup mengikuti keinginan pihak yang TDK setuju. Tulis pesannya.
kalau ada gelon diSPBU, akhirnya menimbulkn reaksi dari masyarkat ,dengan Dasar desakan petani dan nelayan, saya membuka kembali pelayanan gelon di SPBU , tetap mengacu pada rekomondasi yang di keluarkan pihak pemerintah di bawa pengawasan langsung TNI dan POLRI tutup pesanya Farid (Burhan/Asri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed