oleh

Dukungan Dari Purnawirawan Untuk Prabowo Presiden Dan Partai Gerindra.

-Berita-67 views

MC, Surabaya- Dewan Pengurus Cabang (DPC) Gerindra menggelar Rapat Konsolidasi sayap partai bersama PPIR (Persatuan Purnawirawan Indonesia Raya) di Hotel Tanjung Sabtu 17 September 2022.

Dalam acara itu, PPIR bertekad mendukung Prabowo Subianto sebagai Presiden pada Pilpres tahun 2024.

Acara tersebut dihadiri oleh ketua DPC Surabaya Gerindra Sutadi, ketua PPIR Jatim Mayjend TNI Purn Tony Husodo, Wakil DPRD kota Surabaya Hermas Thony , sejumlah anggota DPRD kota Surabaya maupun Probinsi Jatim. Serta dihadiri puluhan Anggota dari PPIR Jatim.

Ketua PPIR Jatim Mayjend TNI Purn Tony Husodo mengatakan bahwa pihaknya sepakat bahwa mendukung calon presiden harus yang memenuhi kriteria, yakni berkarakter strongman.

“Memang orangnya harus kuat dari segi apapun. Karena kalau kita memimpin bangsa, tidak mungkin kalau mimpin itu orang-orang yang tidak bener-bener (kuat) gitu”. Kata Mayjend Purn Tony Husodo.

“PPIR Korwil Jatim itu sebagai sayap partai Gerindra sehingga kita selalu berkomunikasi, kita selalu melaksanakan koordinasi dan selalu melaksanakan kerjasama”. Lanjut Mayjend Purn Tony.

foto dari kanan Bpk. Sutadi, Mayjed Purn Tony Husodo, Hermas thony.

“Ini tentunya kita mempunyai beberapa hal yang harus disepakati dan di pedomani dan Kegiatan itu sudah berjalan sehingga kita melaksanakan realisasinya saja. Karena hal-hal yang detail sudah kita bicarakan, sekarang tinggal progres dan real nya berapa gitu aja”. Terang nya.

Toni juga menyampaikan bahwa kesepakatan tidak hanya dari PPRI korwil Jatim, tetapi diharapkan juga dari sayap partai yang lain yang pelaksanaan serta kebijakan sesuai dari partai Gerindra.

Ketua DPC Gerindra Surabaya Sutadi juga memberikan pengarahan bahwa di Surabaya sendiri selalu meningkatkan komunikasi. Tahapan nya yakni memperkuat calon saksi di Pemilu 2024 esok di tingkat ranting.

“Calon saksi di Surabaya relatif cukup besar yaitu kalau kita 7000 TPS, berarti kita harus menyiapkan setidaknya 14 ribu saksi. Hari ini kami diberikan amunisi baru oleh PPIR yang tadi sudah ditugaskan dengan jumlah PPIR di Surabaya ini cukup besar sehingga diharapkan nanti bisa membantu kecukupan saksi”. Kata Sutadi.

“20 ribu saksi-saksi itu disamping untuk kepentingan keamanan suara sebagai mandat rakyat di tiap TPS hingga di KPU pusat. Tetapi juga sebagai penggerak untuk memenangkan Pak Prabowo”. Terang nya.

Anggota DPRD Provinsi Jatim dari fraksi Gerindra Hadi Dediansyah mengingatkan kepada kader kader bahwa semakin hari , semakin mendekati Pemilu. Dari hal tersebut , DPC Surabaya menyongsong lebih awal agar semua elemen sudah menyatu dengan partai.

“Bagaimanapun juga karena pengalaman 2 Pilpres yang lalu bahwa kita terlambat konsolidasi akhirnya mengalami kegagalan. Untuk kali ketiga, Surabaya tidak mau kecolongan terutama yang terjadi di TPS TPS”. Kata Hadi Dediansyah.

foto: Hadi Dediansyah Anggota DPRD Prov. Jatim

“Makanya sebagai Garda terdepan, PPIR ini akan mengawal sampai di tingkat TPS dengan harapan tidak ada manipulasi lagi dari penyelenggara maupun yang punya kepentingan. Yang jelas PPIR berharap 2024 Prabowo harus presiden apapun resikonya”. Jelas nya dengan optimis.

Hadi Dediansyah juga menunjukkan bahwa elektabilitas Prabowo Subianto sangat luar biasa selama 5 tahun terakhir ini.

“Jadi kepastian ini akan dibuktikan di bulan Februari 2024 ,terkait dengan hasil Rakernas bulan kemarin bahwa semua elemen partai dari tingkat ranting sampai DPP sudah menyerahkan ke beliau pak Prabowo.
Siapapun yang menjadi calon wakil presidennya adalah keputusan ada di tangan Beliau”. Terangnya.(adi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed